Mulan Jameela Bantu Ahmad Dhani Biayai Janda Korban Kecelakaan Dul

Mulan Jameela dan Ahmad Dhani.
Sumber :
  • Instagram.com/mulanjameela1

VIVA – Beberapa tahun yang lalu, putra bungsu Ahmad Dhani dan Maia Estianty yakni Dul Jaelani mengalami sebuah kecelakaan di jalan tol. Kecelakaan serius itu menimbulkan korban jiwa.

Terpopuler: Pernikahan Anak Andra Ramadhan sampai Celine Evangelista Berangkatkan Umrah Karyawannya

Sebagian besar korban kecelakaan diketahui merupakan kepala rumah tangga yang bertanggung jawab untuk keluarganya. Karena kecelakaan tersebut, Ahmad Dhani mengaku masih menanggung biaya hidup dari janda-janda korban kecelakaan tersebut.

Mulan Jameela memberi penjelasan terkait Ahmad Dhani yang masih membiayai janda-janda korban kecelakaan Dul.

Anak Andra Ramadhan Resmi Menikah, Ahmad Dhani Jadi Saksi

Menurut Mulan, karena adanya pandemi, Ahmad Dhani sempat kesulitan membiayai para janda, terlebih lagi, pemasukan Ahmad Dhani hanya berasal dari entertain.

"Ya itu bagian dari tanggungjawab. Di situasi sekarang hampir merata ya, efek dari pandemi semua orang kayaknya kena imbasnya," kata Mulan Jameela di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, Senin 4 Oktober 2021.

Terungkap, Hal Ini Bikin Ahmad Dhani Masih Pilih Maia Estianty Ketimbang Mulan Jameela

"Suami aku mayoritas pemasukan dari dunia entertain. Ya setengah mati hampir mati suri imbas saat pandemi," katanya menambahkan.

Menurut Mulan, Ahmad Dhani memiliki kewajiban untuk membiayai hidup para janda korban kecelakaan Dul. Sebagai seorang istri, Mulan selalu memberi dukungan kepada Ahmad Dhani.

"Mas Dhani punya kewajiban yang harus dijanjikan sejak 2013 (kecelakaan Dul) jadi sebagai istri harus support dan mendoakan sepenuhnya," kata Mulan Jameela.

Mulan juga membantu Ahmad Dhani dalam hal urusan ekonomi salah satunya soal membiayai para janda. Sebagai informasi, saat ini Mulan bekerja sebagai anggota DPR.

"Aduhh, hehe (gaji DPR) ya kalau saya sebagai istri tidak hanya doa, dari dulu namanya suami istri ya saling bantu (urusan ekonomi)," kata Mulan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya