Anak Shah Rukh Khan, Aryan Khan Ditahan Hingga 7 Oktober

Aryan Khan.
Sumber :
  • Instagram @___aryan___

VIVA – Semua terdakwa, termasuk anak Shah Rukh Khan, Aryan Khan, yang ditangkap saat berpesta narkoba di sebuah kapal pesiar, Minggu, 3 Oktober 2021 saat ini tengah menjadi tahanan Biro Pengawasan Narkotika (NCB) India.

Jupiter Fortissimo Bebas dari Penjara, Bersyukur Langsung Dapat Job

Sebelumnya, hakim memerintahkan Aryan dan yang lainnya ditahan hingga 4 Oktober 2021. Namun, kabar terbaru, penahanan mereka diperpanjang hingga 7 Oktober 2021. Mereka ditahan setelah melewati proses interogasi yang panjang.

Terdakwa dihadirkan di pengadilan pada hari Senin kemarin. NCB meminta Aryan Khan ditahan hingga 11 Oktober 2021. Menurut mereka, 'materi yang mengejutkan dan memberatkan' ditemukan di ponsel Aryan.

Poonam Pandey, Artis Kontroversial India Meninggal karena Kanker Serviks

Pengacara Satish Maneshinde yang hadir untuk Aryan Khan, sebelumnya mengatakan bahwa tidak ada zat narkotika yang disita dari kliennya yang bertentangan dengan Undang-Undang Narkotika dan Zat Psikotropika (NDPS).

“Jika ada zat yang disita dari orang lain (terdakwa bersama), itu tidak menjadi alasan untuk menahan klien saya,” katanya, dikutip dari laman Indian Express, Selasa, 5 Oktober 2021.

Kasus Narkoba Berakhir, G-Dragon Bakal Comeback Bentuk Yayasan Pemberantasan Narkoba di 2024

NCB sebelumnya mengatakan bahwa ada materi dalam bentuk obrolan WhatsApp antara Aryan dan dua orangnya yang juga ditangkap, diduga 'menunjukkan hubungan dengan penjual dan pemasok secara teratur'. Ketiganya dijerat dengan NDPS terkait dengan tuduhan kepemilikan, konsumsi dan penjualan zat ilegal.

Selain Aryan Khan, tujuh orang lainnya, Arbaaz Merchant, Munmun Dhamecha, Nupur Sarika, Ismeet Singh, Mohak Jaswal, Vikrant Chhoker dan Gomit Chopra, ditangkap setelah penggerebekan di kapal pesiar mewat di lepas pantai Mumbai.

Jupiter Fortissimo

Jupiter Fortissimo Bicara Soal Kondisi Keuangan Usai Bebas dari Penjara

Jupiter Fortissimo mengungkap kondisi finansialnya menurun setelah ia tersandung kasus penyalahgunaan narkoba. Namun, saat ini Jupiter tidak mau terpuruk

img_title
VIVA.co.id
15 Maret 2024