Aurel Hermansyah Keceplosan, Ungkap Usia Kandungan Lesti Kejora

Nagita Slavina, Paula Verhoeven, Aurel Hermansyah dan Lesti Kejora
Sumber :
  • IG @raffinagita1717

VIVA – Kehamilan Lesti Kejora belakangan ini selalu menjadi sorotan publik. Tidak sedikit dari netizen yang penasaran dengan kehamilan pertama dari Lesti Kejora.

Viral Momen Warga Suudzon dengan Polisi, Dikira Razia Ternyata Sedang Bagi-bagi Takjil

Bahkan, belum lama ini netizen kembali mempertanyakan usia kandungan Lesti setelah muncul video USG kandungan pedangdut itu. Pada video yang dibagikan Rizky Billar, menampilkan pemeriksaan kandungan Lesti. Netizen menyoroti usia calon sang buah hati itu. 

Bahkan salah satu akun gosip menyebut usia kehamilan itu sudah mencapai 27 minggu atau sekitar 6 bulan lebih.

Ello Berbagi Kabar Gembira, Sang Istri Hamil Anak Kedua

Terbaru, Aurel Hermansyah tak sengaja membongkar usia kandungan dari Lesti Kejora. Dalam video yang diunggah di kanal YouTube, Aurel sempat ditanyai usia kandungan dari Nagita Slavina, Paula, dan Lesti Kejora.

Saat ditanya hal tersebut kemudian Aurel mengungkap usia kandungan dari mereka. Hal ini termasuk Lesti yang disebutnya telah memasuki usia kandungan 6 bulan.

Ammar Zoni Tampil Brewok dan Pakai Kalung Tasbih, Komentar Netizen Parah-parah Banget

"Berapa bulan ya Ka Paula, kayaknya udah mau lahiran. Terus Ka Gigi kayaknya 8 bulan. Lesti berapa ya, 5 atau 6 bulan ya. Kalau aku sekarang 5 bulan. Jadi semuanya lahirannya aku yang terakhir, karena aku yang paling kecil," kata Aurel dikutip dari tayangan YouTube.

Hal itu terungkap saat Aurel jalani sesi maternity shoot bersama Lesti Kejora, Nagita Slavina serta Paula Verhoeven. Aurel juga sempat memberikan nasihat kepada Lesti. 

Aurel memberi tips kepada Lesti untuk tidak terlalu sering membaca komentar di media sosial. Menurut Aurel, hal itu bisa berdampak pada kondisi psikologis ibu hamil.

"Curhatnya banyak cuman ya namanya ibu hamil aku bilang jangan  bacain komen, jangan dengerin berita-berita yang ga penting dilihat. Karena kasihan kan ibu stress babynya juga, jadi aku mengurangi banget lah," kata Aurel.

Dalam menjalani sesi foto itu, memang Lesti yang paling banyak diperbincangkan. Hal ini karena perut Lesti yang semakin membesar sementara pernikahan resminya baru beberapa bulan. Sebelumnya, Lesti mengaku telah nikah siri dan pernyataan ini dibenarkan oleh para sahabatnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya