Terungkap! Lesti Kejora dan Rizky Billar Nikah Siri Bulan April

Rizky Billar dan Lesti Kejora
Sumber :
  • IG @lestykejora

VIVA – Pengakuan Rizky Billar terkait pernikahan siri dengan Lesti Kejora yang dilakukannya terlebih dahulu sebelum melaksanakan akad nikah secara resmi pada Agustus, sempat membuat publik bertanya-tanya. Hal ini lantaran pengakuan nikah siri keduanya bersamaan dengan kabar kehamilan Lesti.

Yang Harus Dilakukan Orang Tua Saat Anak Mulai Sakit, Dokter: Jangan Diajak ke Mall!

Tidak sedikit dari publik yang bertanya-tanya kapan pasti tanggal pernikahan siri keduanya. Kini, teka-teki pernikahan siri itu pun terjawab. Keduanya diketahui menikah siri pada April lalu.

"Coba kita ke April, April jangan foto deh video aja, agak sedikit lama tapi ini akan sedikit berarti," kata Irfan Hakim yang memandu acara Rizky Billar dan Lesti Kejora blak-blakkan seperti dikutip dari tayangan YouTube.

Rizky Billar Beri Pesan Ini untuk Lesti kejora, Netizen: Kok Kayak Pamitan

Setelah itu, muncul sebuah tayangan video yang memperlihatkan prosesi ijab kabul. Di mana prosesi  itu juga dihadiri oleh ustaz Subki Al Bughury. Dalam prosesi itu diketahui Rizky Billar memberikan maskawin berupa 21 lembar uang tunai Rp75 ribu.

"Ya Muhammad Rizky Billar saya nikahkan dengan putri kandung saya yang bernama Lestiani binti Endang Mulyana dengan maskawin 21 lembar uang Rp75 ribu senilai Rp1.575.000 dibayar tunai," kata Endang Mulyana.

Lelang Mobil untuk Donasi ke Palestina, Rizky Billar: Ini Harta Terakhir yang Dulunya Riba

"Saya terima nikah dan kawinnya Lestiani binti Endang Mulyana dengan mas kawin tersebut dibayar tunai," kata Rizky Billar mengucap ijab Kabul.

Usai menjalankan prosesi ijab kabul, Rizky Billar kemudian memberikan maskawin tersebut kepada Lesti Kejora.

"Uang ini saya serahkan kepada Dede masing-masing senilai Rp75 ribu tiap lembarnya, nuhun," kata Billar.

Dari video itu, juga diketahui acara dilanjutkan dengan prosesi sungkeman antara Lesti Kejora dan Rizky Billar kepada kedua orang tua mereka. Suasana haru pun terasa di mana ayah Lesti Kejora dan ayah Rizky Billar memberikan pesan untuk keduanya yang baru saja memasuki jenjang rumah tangga.

"Dede anak Bapak udah gede, alhamdulillah dapat pasangan yang benar-benar Dede impikan, Dede udah sah rumah tangga. Yang sehat, yang langgeng rumah tangganya," kata Endang Mulyana kepada Lesti Kejora.

"Jaga Dede kawal dia yang sabar berumah tangga jangan keras-keras sabar terus ya," kata ayah Rizky Billar kepada putranya itu.

"Titip Dede ya. Sekarang Billar udah jadi anak Bapak kalau ada apa-apa ditegur sama Bapak jangan marah jangan tersinggung. Titip Dede jangan dimanjakan dengan kekayaan, jangan dimanjakan dengan kemewahan. Pimpin Dede melaksanakan ibadah itu yang paling utama ya," kata Endang Mulyana kepada Rizky Billar.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya