Terungkap! Lesti Kejora dan Rizky Billar Nikah Siri Bulan April

Rizky Billar dan Lesti Kejora
Rizky Billar dan Lesti Kejora
Sumber :
  • IG @lestykejora

VIVA – Pengakuan Rizky Billar terkait pernikahan siri dengan Lesti Kejora yang dilakukannya terlebih dahulu sebelum melaksanakan akad nikah secara resmi pada Agustus, sempat membuat publik bertanya-tanya. Hal ini lantaran pengakuan nikah siri keduanya bersamaan dengan kabar kehamilan Lesti.

Tidak sedikit dari publik yang bertanya-tanya kapan pasti tanggal pernikahan siri keduanya. Kini, teka-teki pernikahan siri itu pun terjawab. Keduanya diketahui menikah siri pada April lalu.

"Coba kita ke April, April jangan foto deh video aja, agak sedikit lama tapi ini akan sedikit berarti," kata Irfan Hakim yang memandu acara Rizky Billar dan Lesti Kejora blak-blakkan seperti dikutip dari tayangan YouTube.

Setelah itu, muncul sebuah tayangan video yang memperlihatkan prosesi ijab kabul. Di mana prosesi  itu juga dihadiri oleh ustaz Subki Al Bughury. Dalam prosesi itu diketahui Rizky Billar memberikan maskawin berupa 21 lembar uang tunai Rp75 ribu.

"Ya Muhammad Rizky Billar saya nikahkan dengan putri kandung saya yang bernama Lestiani binti Endang Mulyana dengan maskawin 21 lembar uang Rp75 ribu senilai Rp1.575.000 dibayar tunai," kata Endang Mulyana.

"Saya terima nikah dan kawinnya Lestiani binti Endang Mulyana dengan mas kawin tersebut dibayar tunai," kata Rizky Billar mengucap ijab Kabul.

Usai menjalankan prosesi ijab kabul, Rizky Billar kemudian memberikan maskawin tersebut kepada Lesti Kejora.