Saat Yuni Shara Elus Perut Nagita Slavina

Nagita Slavina dan Yuni Shara
Sumber :
  • IG @yunishara36

VIVA – Yuni Shara dan Nagita Slaviona bertemu di suatu acara. Mereka kompak mengenakan busana putih. Nagita Slavina awalnya sedang berbincang dengan Ashanty. Yuni yang melihat itu menghampiri mereka berdua. 

Jaga Toko Kue Sendirian, Pegawai Wanita Ini Jadi Korban Tindakan Asusila

Yuni Shara bersalaman dengan Ashanty. Setelah memberi pelukan hangat, Yuni menegur Nagita Slavina. Yuni melihat perut Nagita yang semakin membesar. Usia kehamilan wanita yang akrab disapa Gigi itu memang menginjak 8 bulan.

Yuni kemudiab mengelus perut Gigi. Tidak terdengar apa yang mereka katakan, namun keduanya terlihat akrab berbincang. Momen itu dibagikan Yuni melalui Instastories akun @yunishara36.

Netizen Kritik Adab Nagita Slavina Kasih Bekas Makanan dari Gigitannya ke Karyawan RANS

Tidak sampai di situ, Yuni Shara masih berbinca ng dengan Ashanty dan Gigi. Bahkan Yuni menarik kursi untuk berbincang dengan keduanya lebih lama lagi.

Mereka bertiga terlihat akrab dan menikmati momen tersebut. Aurel Hermansyah pun menghampiri mereka. Tak lama, Yuni Shara kembali mengusap perut Gigi. Ekspresi gemas terlihat jelas di wajah Yuni yang memegang perut Nagita.

Detik-Detik Wanita ODGJ Ngamuk Rusak Minimarket di Bekasi, Pemotor Dipukuli

Hal ini mengundang decak kagum warganet. Seperti diketahui, Raffi Ahmad pernah menjalin kasih dengan Yuni Shara sebelum menikah dengan Nagita Slavina. Warganet salut karena Nagita Slavina dan Yuni Shara bisa menunjukkan sifat dewasa.

"Terlihat sangat jelas Gigi selalu akrab & baik2 aja kalo ketemu mantan2 nya raffi, jadi kalo Gigi blg gak kenal sama "cicak" padahal dulu akrab, yaa u know lah ya kenapa," ujar warganet.

"Kalo mantan kan ketemu-pisah sblm dia nikah, jd msh bisa di toleransi. Kalo ke sebelah ogah-ogahan mah ya lu pd taulah kenapa," tulis warganet.

"akur lh wong g ada apa apa.. gigi itu paling nyantai sama mantan mantan raffi.. namanya mantan y temenan g papa toh gigi welcome sama siapa ja.. bukan tipe istri yg cemburuan dan nglarang larang suami.. jd klu gigi smpe milih ga kenal sama org berarti tu orang udh buat hal yang jahat banget ke dia.. buat manusia yg berfikir pasti paham," tulis warganet.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya