Pasca Mediasi, Kenang Mirdad Ikhlas dan Pasrah

Tyna Kanna Mirdad dan Kenang Mirdad.
Sumber :
  • Instagram @kenangmirdad

VIVA – Kenang Mirdad Dan Tyna Kanna jalani sidang mediasi di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Selasa, 5 Oktober 2021. Kedua pihak datang, sesuai dengan permintaan hakim di sidang sebelumnya. Setelah jalani mediasi, Kenang Mirdad memilih pasrah dan ikhlas.

Akhirnya Bicara, Ria Ricis Tegaskan Tetap Mau Cerai dari Teuku Ryan

"Dari pihak saya lebih ke pasrah aja, ikhlas apa pun yang terjadi, putusan sidang ini akan jadi yang terbaiklah buat kita berdua. Kalau dari saya lebih ke ikhlas," kata Kenang Mirdad usai jalani persidangan.

Sementara itu, Tyna Kanna memilih tidak banyak berbicara. Ia hanya ingin didoakan agar semua proses berjalan lancar.

Alasan Ria Ricis Tulis Sepucuk Surat Tentang Perceraiannya dengan Teuku Ryan

"Makasih semuanya doain ya semoga lancar," ujar Tyna.

Kuasa hukum Tyna, Denny Kailing juga demikian. Menurutnya, apa yang dimediasikan oleh hakim dalam ruang sidang tidak bisa dibocorkan ke masyarakat. Denny pun mengaku tidak tau dengan hasil mediasi tersebut.

Tulis Sepucuk Surat, Ria Ricis Angkat Bicara Soal Perceraian dengan Teuku Ryan

"Tadi secara berdua mereka sudah melakukan mediasi di hadapan hakim mediasi jadi yang tau semua hasilnya adalah hakim mediasi saya juga tidak tahu dan ada satu catatan dari hakim mediasi bahwa saja ini sifatnya tidak boleh keluar menurut peraturan perundangan undangan bahwasanya apa yang di mediasi oleh hakim mediasi itu adalah sifatnya rahasia," ujar Denny.

"Itu hakim mediasi yang akan simpulkan ini. Bukan Tyna, bukan Kanang itu kesimpulan dari hakim mediasi nanti. Jadi tidak boleh dibuka di tempat umum sifatnya rahasia itu," ucapnya lagi.

Kenang Mirdad perah berbicara tentang rumah tangganya. Kala itu, Kenang membantah alasan-alasan yang jadi kemungkinan Tyna melayangkan gugatan cerai. Kenang membantah lakukan KDRT.

"Saya tidak melakukan KDRT, saya melakukan tugas kepala rumah tangga. Ya itu saya juga kaget," kata Kenang seperti dikutip dari salah satu tayangan di YouTube.

Kenang Mirdad membantah melakukan kesalahan fatal hingga buat rumah tangganya harus berakhir. Soal isu orang ketiga, Kenang juga kembali menjawab.

"Soal isu itu, jujur, saya meredam. Itu sih bagaimana pun saya suaminya Tyna, dan tugas saya menjaga nama baiknya, untuk urusan itu biar jadi urusan saya dan Tyna," ujar Kenang.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya