Belum Siap Mental, Anak Nia Daniaty Minta Pemeriksaannya Ditunda

Olivia Nathania
Sumber :
  • VIVA.co.id/Nuvola Gloria

VIVA – Anak penyanyi lawas Nia Daniaty yang bernama Olivia Nathania meminta pemeriksaan terhadapnya hari ini, Selasa 5 Oktober 2021 ditunda. Pengacaranya, Susan mengatakan kalau kliennya minta pemeriksaan dijadwal ulang menjadi Senin, 11 Oktober 2021 mendatang.

Peringatan Penting, Hati-Hati dengan Penawaran Haji Tidak Resmi di Media Sosial

"Enggak ada pemeriksaan. Kami minta ditunda sampai tanggal 11 hari Senin," kata Susan di Markas Polda Metro Jaya, Selasa 5 Oktober 2021.

Alasannya, karena kesiapan mental Olivia dan kesiapan dokumen pendukung. Maka dari itu, Susan mengatakan pemeriksaan hari ini urung dilakukan.

Areum Eks T-ARA Akhirnya Putus dengan Pacarnya Usai Menimbulkan Kontroversi

"Itu tadi saya sudah ngomong penundaannya satu kesiapan mental, kedua kesiapan dokumen pendukung atas laporan pelapor, paling enggak ada bukti-bukti bantahanlah," katanya.

Untuk diketahui, anak penyanyi lawas Nia Daniaty, Olivia Nathania diseret ke jalur hukum atas tuduhan dugaan penipuan dengan modus bisa memasukkan orang jadi pegawai negeri sipil (PNS).

Jaga Hubungan Baik dengan Nia Daniaty, Farhat Abbas: Sekarang Kakak-Adik

Laporan diterima dengan nomor LP/B/4728/IX/SPKT/POLDA METRO JAYA tanggal 23 September 2021. Pengacara bernama Odie Hodianto yang mewakili korban mengklaim ada ratusan korban lainnya dari penipuan oleh Olivia.

"Ini ada 225 orang ditipu dengan jumlah kerugian ditaksir mencapai Rp9,7 miliar lebih," ujar Odie di Markas Polda Metro Jaya.

Ilustrasi penipuan di online

Waspada Penipuan Kerja Paruh Waktu yang Marak di Shopee

Seorang Ibu Rumah Tangga di Bogor bernama Jehan, menjadi korban penipuan berkedok kerja paruh waktu Shopee. Ia kehilangan uang hingga Rp131 juta, karena tergiur dengan im

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024