Diterpa Isu Cerai, 7 Fakta Pernikahan Zaskia Gotik-Sirajuddin Mahmud

Zaskia Gotik dan Sirajuddin Mahmud Sabang.
Sumber :
  • Instagram

VIVA – Zaskia Gotik dan Sirajuddin Mahmud beberapa waktu belakangan ini diisukan bercerai. Namun, tidak lama setelah kabar itu mencuat di media sosial, keluarga mereka buka suara dan membantah mengenai kabar yang sedang beredar tersebut.

Zaskia Gotik Mantap Berhijab Sepulang Umroh, Gak Takut Rezeki Seret

Pasangan Gotik dan Sirajuddin terganggu karena kabar keretakan isu rumah tangganya. Sebab, kabar burung tersebut mencuat ketika hubungan mereka sedang baik-baik saja. Isu keretakan rumah tangganya tersebut muncul karena Gotik jarang sekali mengunggah kebersamaan mereka di akun Instagram pribadinya.

Padahal, Gotik menyebutkan bahwa ia tidak ingin mengumbar kemesraan bersama sanga suami. Terkait dengan kabar tersebut, tidak sedikit publik yang penasaran mengenai fakta-fakta terkait dengan pernikahan Zaskia Gotik dan Sirajuddin Mahmud berikut ini.

Zaskia Gotik Jual Rumah sampai Dikira Bangkrut, Ternyata Bukan Pertama Kalinya

Lalu, Bagaimana Fakta-Fakta Pernikahan Zaskia Gotik?

Menikah Secara Agama

Zaskia Gotik Jual Rumah Harga Miring, Isu Bangkrut Semakin Menguat

Zaskia Gotik.

Photo :
  • Instagram @zaskia_gotix

Zaskia Gotik telah resmi diperistri oleh Sirajuddin Mahmud dengan mas kawin yang berupa satu set perhiasan. Hal tersebut diungkapkan oleh Kepala KUA Karang Bahagia, Cikarang yang hadir dalam acara tersebut. Namun, ia tidak dapat menjelaskan besaran mas kawin tersebut. Karena, dirinya tidak mengetahui nominal mas kawin yang diterima oleh Gotik.

Perjalanan Cinta

Pedangdut Zaskia Gotik.

Photo :
  • VIVA.co.id/Shalli Syartiqa

Kabar mengenai kedekatan keduanya telah terdengar sejak keduanya mengunggah potret kebersamaan melalui Instagram Stories masing-masing. Mereka memamerkan momen tersebut ketika Zaskia Gotik berulang tahun pada bulan Maret 2020 lalu.

Seperti yang sudah kita ketahui bersama bahwa Gotik adalah istri kedua dari Sirajuddin Mahmud. Sebab, sebelumnya ia telah menikah dengan seorang pemain FTV yang bernama Imel Putri Cahyati yang sudah populer di tahun 2000-an. Dalam pernikahan tersebut, Sirajuddin dikaruniai seorang anak perempuan, dan akhirnya memutuskan untuk bercerai.

Sirajuddin Seorang Pengusaha

Zaskia Gotik.

Photo :
  • instagram

Seperti yang sudah dijelaskan sebelumnya, Zaskia Gotik dan Sirajuddin Mahmud dikabarkan bercerai. Pasangan ini sangat terganggu dengan kabar tersebut karena hubungan mereka tidak sedang mengalami masalah apapun.

“Nggak benar sama sekali. Allhamdulillah (keduanya) baik-baik saja,” tutur Jafar.

Bukan hanya itu saja, Zaskia Gotik dan Sirajuddin Mahmud juga dikabarkan telah pisah ranjang. Namun hal tersebut kembali dibantah oleh Jafar, salah seorang anggota keluarga. Ia juga menegaskan bahwa keduanya masih tinggal di dalam satu rumah dan tidak ada yang meninggalkan rumah.

“Ada (di dalam rumah)” ucap Jafar.

Keluarga Risih karena Kabar Perceraian

Zaskia Gotik dan Sirajuddin Mahmud Sabang.

Photo :
  • Instagram @zaskia_gotix

Kedua keluarga Zaskia Gotik dan Sirajuddin Mahmud sangat risih mendengar kabar keretakan rumah tangganya. Kabar burung tersebut mengganggu kedua belah pihak keluarga karena merasa terganggu. Sampai mereka menjadi khawatir untuk keluar rumah lantaran sering ditanya pendapat mengenai perceraian antara Gotik dan Sirajuddin.

Jarang Mengunggah Foto Kebersamaan

Zaskia Gotik

Photo :
  • VIVA.co.id/Nuvola Gloria

Belakangan ini Gotik jarang sekali mengunggah foto kebersamaannya dengan sang suami yang sudah menikah sejak tahun 2020 lau. Publik pun penasaran mengenai kebenaran isu miring tersebut. Menurut Jafar, Gotik sedang meminimalisir unggahan kemesraan di media sosial seperti biasanya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya