6 Aktor Hollywood Ini Diisukan Punya Alat Vital Kecil

Brad Pitt.
Sumber :
  • Micky.

VIVA – Memiliki alat vital berpenis kecil tidak serta merta membuat kehidupan seks seorang pria berubah jadi buruk. Nyatanya, beberapa selebriti Hollywood yang 'dicap' punya alat vital kecil tetap nyaman dengan kehidupan seksnya.

Wisata Alam Sukabumi Viral Gegara Will Smith, Sandiaga: Luar Biasa!

Mulai dari aktor tampan Brad Pitt, Ashton Kutcher, hingga Daniel Craig, dikenal memiliki ukuran alat vital yang kecil. Pernyataan ini dilontarkan langsung oleh mantan pasangan mereka.

Berikut beberapa aktor Hollywood yang diisukan memiliki alat vital kecil, dilansir dari Your Tango, Senin, 4 Oktober 2021.

Will Smith Diam-diam Baca Al-Quran saat Ramadhan: Begitu Terang nan Jelas

1. Brad Pitt

Brad Pitt.

Photo :
  • Micky.
Pax Sindir Brad Pitt: Manusia yang Mengerikan

Kaget aktor setampan dan segagah Brad Pitt punya alat vital kecil? Adalah sang mantan pacar, Juliette Lewis yang mengatakan hal tersebut. Di sebuah konser dia berkata pada penggemarnya bahwa tidur dengan Brad pada 1990-an bukanlah masalah 'besar'. Dengan penekanan pada kata 'besar'.

Bahkan George Clooney, pernah menempelkan stiker 'Small Penis Onboard' di sisi mobil Brad. Meski itu lelucon, mungkin ini sekaligus sindiran untuk mantan suami Angelina Jolie itu?

2. Jon Gosselin

Mantan pasangan Jon Gosselin, Kate Gosselin, pernah mencemooh Jon dengan mengatakan, "Kamu punya alat vital kecil!"

Kemudian mantannya yang lain, Hailey Glassman, juga mengatakan bahwa alat vitalnya kecil dan mungil.

3. Daniel Craig

Daniel Craig di film James Bond, No Time to Die.

Photo :
  • IMDb

Menurut sebuah sumber, Daniel Craig menggunakan alat vital palsu atau alat vital ganda untuk adegan telanjang di film James Bond: Casino Royale. Apakah penis asli Daniel Craig tidak ideal untuk karakternya sebagai James Bond?

4. Enrique Iglesias

Enrique Iglesias

Photo :
  • api.ning.com

Penyanyi Enrique Iglesias pernah mengaku memiliki alat vital kecil. Tetapi kemudian dia menarik pernyataannya kembali. Jadi, apakah penisnya besar atau kecil? Mungkin, hanya pasangannya, Anna Kournikova yang tahu ukuran alat vital Enrique.

5. Eminem

Eminem.

Photo :
  • vstory

Menjadi rapper terkenal dan terbaik, tidak membuat dia unggul di kehidupan yang lain.

"Jika Anda berhubungan seks dengan Marshall (nama asli Eminem), pastikan Anda memiliki pil biru kecil. Karena jika tanpa itu tidak akan bekerja," kata mantan istri Eminem, Kim Mathers.

6. Ashton Kutcher

Ashton Kutcher.

Photo :
  • Instagram @aplusk

Di acara Letterman pada 2008, mendiang Brittany Murphy bercanda tentang hubungannya dengan Ashton Kutcher dan mantan istrinya, Demi Moore.

"Saya kira inti dari hubungan mereka pada dasarnya bahwa usia tidak masalah dan untuk ukurannya juga tidak masalah," kata dia.

Ashton Kutcher pun tidak pernah menyangkal atau membantah tuduhan itu.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya