Aurel Hermansyah Tak Mau Buka Instagram Selama Hamil

Aurel Hermansyah.
Sumber :
  • Instagram @aurelie.hermansyah

VIVA – Istri dari YouTuber Atta Halilintar, Aurel Hermansyah saat ini tengah berbadan dua alias hamil. Kehamilan Aurel sudah berusia lima bulan. Pada saat ditemui awak media, Aurel mengungkapkan bahwa kondisi kehamilannya saat ini sehat dan baik-baik saja.

Aurel Hermansyah dan Keluarga Terjebak di Bandara Dubai Berjam-jam, Bisa Pulang ke Indonesia?

Selama hamil, Aurel sudah jarang mengambil pekerjaan dan lebih banyak menghabiskan waktu dengan beristirahat di rumah. Jika Atta sedang bekerja ke luar kota, Aurel memilih untuk menginap di rumah Anang dan Ashanty.

“Alhamdulillah sehat karena memang udah jarang ambil kerjaan selama hamil gak boleh, disuruh istirahat dulu di rumah. Paling datang acara. Kalau Abang (Atta) lagi gak ada, nginep sama Bunda biar ada teman,” kata Aurel di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, Senin, 4 Oktober 2021.

Profil Meli Joker Selebgram yang Tewas Bunuh Diri

Aurel merasa sangat senang dan menikmati masa-masa kehamilannya tersebut. Aurel juga merasa bersyukur karena sang suami, Atta Halilintar penuh pengertian.

“Senang banget pasti ya. Awalnya sempat gak percaya hamil, tapi alhamdulillah dikasih sama Allah jadi dinikmati saja,” kata Aurel. 

Terjebak Banjir di Dubai, Atta Halilintar Tetap Kirim Doa untuk Sulawesi Utara

Untuk menjaga mood pada saat hamil, Aurel mengaku jarang membuka media sosial khususnya Instagram. Pada saat masa awal kehamilan, Aurel sempat merasa stres karena membuka media sosial.

“Iya sih selama hamil, aku jarang buka Instagram. Aku awal-awal hamil masih buka sosmed. Stres sendiri akhirnya sekarang gak lihat-lihat Instagram, kalau hamil kan mood-nya naik turun. Kata Abang juga gak boleh lihat-lihat lagi sosmed,” kata Aurel.

Syahrini

Syahrini Diduga Hamil, Sudah Masuk Usia 7 Bulan

Awalnya admin akun gosip tersebut menyoroti perbedaan foto yang tiap kali diunggah Syahrini dengan foto paparazi yang didapatkan netizen itu.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024