Aurel Hermansyah Tak Mau Buka Instagram Selama Hamil

Aurel Hermansyah.
Sumber :
  • Instagram @aurelie.hermansyah

VIVA – Istri dari YouTuber Atta Halilintar, Aurel Hermansyah saat ini tengah berbadan dua alias hamil. Kehamilan Aurel sudah berusia lima bulan. Pada saat ditemui awak media, Aurel mengungkapkan bahwa kondisi kehamilannya saat ini sehat dan baik-baik saja.

Potret Geni Faruk dan Halilintar Asmid Jadi Model Busana Muslim, Family Goals Banget!

Selama hamil, Aurel sudah jarang mengambil pekerjaan dan lebih banyak menghabiskan waktu dengan beristirahat di rumah. Jika Atta sedang bekerja ke luar kota, Aurel memilih untuk menginap di rumah Anang dan Ashanty.

“Alhamdulillah sehat karena memang udah jarang ambil kerjaan selama hamil gak boleh, disuruh istirahat dulu di rumah. Paling datang acara. Kalau Abang (Atta) lagi gak ada, nginep sama Bunda biar ada teman,” kata Aurel di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, Senin, 4 Oktober 2021.

Viral Ibu Hamil Alami Hilang Janin: Gamau Suudzon, Tapi…

Aurel merasa sangat senang dan menikmati masa-masa kehamilannya tersebut. Aurel juga merasa bersyukur karena sang suami, Atta Halilintar penuh pengertian.

“Senang banget pasti ya. Awalnya sempat gak percaya hamil, tapi alhamdulillah dikasih sama Allah jadi dinikmati saja,” kata Aurel. 

Viral Seorang Wanita Terapkan Hidup Hemat Ekstrem: Bisa Menabung Rp1,1 Miliar

Untuk menjaga mood pada saat hamil, Aurel mengaku jarang membuka media sosial khususnya Instagram. Pada saat masa awal kehamilan, Aurel sempat merasa stres karena membuka media sosial.

“Iya sih selama hamil, aku jarang buka Instagram. Aku awal-awal hamil masih buka sosmed. Stres sendiri akhirnya sekarang gak lihat-lihat Instagram, kalau hamil kan mood-nya naik turun. Kata Abang juga gak boleh lihat-lihat lagi sosmed,” kata Aurel.

Divisi Humas Polri menggelar buka puasa bersama wartawan

Buka Puasa Bersama Wartawan, Irjen Sandi Bicara Pentingnya Peran Media Kawal Agenda Nasional

Divisi Humas Polri bersama wartawan menggelar acara buka puasa bersama di kantor Divisi Humas Polri pada hari ini.

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024