Sudah Tak Harmonis, Jonathan Frizzy Akui Kerap Cekcok dengan Dhena

Jonathan Frizzy bersama tim kuasa hukumnya
Sumber :
  • VIVA/Vicky Fajri

VIVA – Jonathan Frizzy buka suara soal beberapa isu yang tengah menerpa dirinya beberapa waktu belakangan ini. Salah satu isu yang menyangkut keretakan rumah tangga Jonathan Frizzy terkait dengan adanya tuduhan selingkuh.

Go Publik, Jonathan Frizzy dan Ririn Dwi Ariyanti Nonton Bareng Konser Coldplay di Thailand

Isu tersebut dilontarkan oleh sang istri, Dhena Devanka sehingga membuat dirinya kerap cekcok dengan istrinya tersebut. Jonathan Frizzy pun dengan tegas menepis adanya dugaan perselingkuhan itu.

Artis yang akrab disapa Ijonk tersebut pun menjelaskan hubungan dengan istrinya Dhena Devanka sudah tidak terjalin harmonis hampir lima tahun lamanya.

Cekcok dengan Istri, Ayah Lampiaskan Emosi dengan Tega Aniaya Anak Tiri hingga Tewas

Bahkan, belakangan ini perselisihan antara keduanya pun kian meruncing yang menyebabkan kerap cekcok terjadi dalam rumah tangga mereka.

"Jadi sejak anak kami lahir kita sudah sering cekcok juga," kata Ijonk kepada awak media di kawasan Antasari, Jakarta Selatan, Selasa malam, 5 Oktober 2021.

5 Potret Natal Keluarga Artis, Ada yang Bareng Anak-Anak Tanpa Istri

Ada pun pemicunya yang membuat Dhena Devanka kerap meluapkan emosinya dikatakan Ijonk karena labil. Dimulai sejak keduanya gagal melakukan program memiliki anak.

"Karena pada saat ingin program anak nggak jadi, Dhena suka labil segala macam. Jadi jauh sebelumnya sudah tidak harmonis. Makanya jalan terbaik dengan berat hati memang harus berpisah," tegas Ijonk.

Evakuasi jasad NA istri yang dibunuh oleh suaminya.

Usai Cekcok Hebat dan Bergumul di Kamar, Suami Sadis Ini Tega Bunuh Istri Pakai Obeng

Menurut saksi, suami dan istri itu sempat bertengkar hebat di kamar. Ada luka tusukan di bagian kepala korban.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024