Pamer Foto USG Anak, Rizky Billar: Ayo Lebih Mirip Siapa?

Rizky Billar dan Lesti Kejora
Sumber :
  • IG @lestykejora

VIVA – Rizky Billar membuat kehebohan di media sosial khususnya Instagram. Billar berhasil menarik perhatian banyak warganet karena foto yang diunggah ke akun Instagram pribadinya.

Rizky Billar Beri Pesan Ini untuk Lesti kejora, Netizen: Kok Kayak Pamitan

Billar mengunggah foto USG yang menampilkan wajah sang bayi yang saat ini tengah berada di dalam kandungan Lesti. Foto USG itu memperlihatkan wajah bagian samping sang bayi.

Lalu, Billar menyandingkan foto USG wajah bayinya tersebut dengan foto Lesti di slide pertama. Di slid ekedua wajah Billar yang disandingkan dengan foto USG tersebut. Melalui caption yang ditulis dalam unggahannya itu, Billar mengajukan pertanyaan apakah wajah bayi tersebut lebih mirip dirinya atau Lesti.

Lelang Mobil untuk Donasi ke Palestina, Rizky Billar: Ini Harta Terakhir yang Dulunya Riba

Lebih mirip siapa ? Slide 1 apa 2 ? Sbenernya ga penting sih harus mirip siapa,yang penting anak kami sehat..Mohon doa-nya #AsalJanganMiripTetanggaAja #NantiKamiBingung,” tulis Billar dikutip VIVA, Rabu, 6 Oktober 2021.

Sontak saja, foto USG wajah bayi Lesti dan Billar tersebut mendapat banyak respons dari warganet. Hingga artikel ini dibuat, foto yang diunggah Billar tersebut sudah mendapat lebih dari 990 ribu like, dan mendapat lebih dari 22 ribu komentar.

Dituding Buat Azizah Salsha Tak Nyaman, Begini Jawaban Rizky Billar

Tidak hanya masyarakat umum saja, para artis juga tampak memberi komentar. Mereka menyebut bahwa wajah bayi tersebut mirip dengan kedua orang tuanya, Lesti dan Billar. 

Mirip LesLar semoga kelak menjadi anak yang berbakti dan membanggakan orang tua aamiin ya rabbal alamin,” tulis Leo Dozan.

Hidung kak billar bibir kak lesti iya ga sih,” tulis Jirayut.

Mancuuuung yaaaa idungnyaaaa,” tulis Indra Bekti.

Masya Allah… Leslar Junior ,” tulis Fitri Carlina.

Seperti diketahui, nama Rizky Billar dan Lesti Kejora tengah jadi sorotan. Ada beberapa pihak yang mempermasalahkan  mengenai akad nikah yang dijalani Billar dan Lesti kejoram yakni 2 kali, secara siri dan resmi. Bahkan beberpa pihak menyebut akan melaporkan keduanya. Billar dan Lesti terlihat santai menanggapi hal ini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya