Curhat Mulan Jameela 2 Tahun Jadi Anggota DPR

Mulan Jameela.
Sumber :
  • Instagram @mulanjameela1

VIVA – Nama Mulan Jameela selama ini dikenal sebagai seorang penyanyi yang terkenal berkat kariernya di duo Ratu. Setelah sukses berkarier sebagai sorang penyanyi, Mulan Jameela akhirnya memutuskan untuk terjun ke dunia politik. Saat ini, Mulan tengah menjabat sebagai seorang anggota DPR RI.

Cak Imin Kalah di Pilpres 2024, Sekjen PKB: Dengan Berat Hati Kami Menerimanya

Mulan sudah dua tahun menjabat sebagai seorang anggota DPR. Saat ditemui awak media, Mulan mengaku merasa senang karena selama dua tahun jadi anggota DPR, dia mendapat banyak ilmu dan pengetahuan tentang masyarakat, bangsa, dan negara.

“Ya pastinya senang (jadi anggora DPR). Banyak hal yang saya ketahui selama dua tahun ini tentang masyarakat, bangsa, dan negara,” kata Mulan di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, belum lama ini.

7 Negara dengan Populasi Pedesaan Terbesar di Dunia, Indonesia Nomor 4

Setelah dua tahun jadi anggota DPR, Mulan merasa mendapat banyak pengetahuan, meski begitu, istri dari Ahmad Dhani tersebut mengaku harus tetap belajar.

“Ini sudah dua tahun pastinya sudah bisa ikutin dan tahu apa yang harus dilakukan. Walau sudah banyak tahu, ya harus tetap belajar. Karena gimana pun ini hal baru, yang penting minta doanya, dimudahkan, dan banyak hal yang bisa dilakukan untuk masyarakat,” kata Mulan.

Hampir Separuh Kota-kota Besar di Tiongkok Terancam Tenggelam, Ini Penyebabnya

Lebih lanjut, Mulan menjelaskan bahwa tidak ada larangan bagi anggota DPR untuk tetap menjalani profesi sebagai seorang penyanyi atau seniman. Namun, Mulan menegaskan bahwa kariernya sebagai seorang anggota DPR tetap yang utama.

“Ya sebetulnya gak ada larangan. Jadi kita anggota dewan gak ada larangan menjalani profesi sebagai seniman masih boleh. Tentunya dengan konsekuensi artinya priortias yang mana. Ada kerjaan mana bentrok sama kerjaan DPR pastinya didahulukan DPR,” kata Mulan.

Joe Biden dan Mohammed bin Salman

Alasan Negara Arab Lebih Pilih Dukung Israel daripada Iran, Khawatir Perang Makin Luas

Beberapa negara Arab seperti Yordania, UEA, dan Arab Saudi telah memberikan kontribusi dalam menangkal serangan Iran yang ditujukan ke Israel beberapa waktu lalu.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024