Jonathan Frizzy Ancam Punya Bukti Lebih Banyak, Ada 3 Video Lain

Jonathan Frizzy dan Dhena Devanka.
Sumber :
  • Instagram @ijonkfrizzy

VIVA – Jonathan Frizzy atau yang akrab disapa Ijonk menyampaikan permohonan kepada istrinya Dhena Devanka dan kuasa hukum agar tidak memperkeruh situasi keretakan rumah tangganya.

Beda Sikap Ria Ricis dan Teuku Ryan Memperlakukan Orang Tua, Pantesan Susah Rujuk

“Saya mohon dari sisi Dhenanya, udah lah abis ini ayo kita bukan malah memperkeruh. Enggak usah keras-kerasan, kita baik-baik aja, sama-sama damai ya,” ucap Jonathan di kawasan Antasari, Selasa malam, 5 Oktober 2021.

Jonathan meminta pengacara Dhena Devanka agar tidak menambah keruh suasana. Lalu, ia mengatakan memiliki dua kali lipat bukti lebih banyak dari pihak Dhena. 

Meski Teuku Ryan Upayakan Banyak Usaha Buat Rujuk, Ini yang Bikin Ria Ricis Mantap Cerai

Namun, Jonathan Frizzy tidak mau membeberkan hal itu. Ia ingin menyelesaikan permasalahan ini dengan baik-baik demi kepentingan ketiga anak mereka.

“Jangan pengacara mereka memanas-manasi Dena. Kalau main bukti-buktian, Dhena 50 lembar, saya 500 lembar. Saya masih ada banyak bukti. Ada tiga video lagi yang sama seperti tadi. Maksudnya kasihan juga. Saya mohon maaf pihak yang dirugikan, teman, saudara, keluarga yang dirugikan. Semua dimulai dari kita enggak sama-sama komitmen aja sih,” kata Jonathan.

Akhirnya Bicara, Ria Ricis Tegaskan Tetap Mau Cerai dari Teuku Ryan

“Saya minta pihak pengacara sana juga cukup, daripada nanti malah memperkeruh jadinya. Aaya harap cukup, kasihan anak-anak saya,” kata dia lagi.

Dijelaskan Ijonk, sebelum permasalahan ini keruh pihaknya sudah melakukan komunikasi terhadap Dhena istrinya untuk menyelesaikan secara baik-baik.

“Itu udah dilakukan semua pada saat ajak ngobrol dia malah nantangin saya segala macam, dia bilang emang kenapa bro? Kan emang kamu melakukan kekerasan,” ujarnya.

Jonathan Frizzy awalnya dilaporkan oleh Dhena Devanka atas dugaan KDRT. Tidak beberapa lama kemudian, Dhena menggugat cerai Jonathan. Jonathan balik melaporkan Dhena dengan dugaan yang sama.

Lalu, baru-baru ini keluar foto dari rekaman CCTV yang memperlihatkan wanita yang diduga Dhena sedang melakukan penganiayaan kepada Jonathan. Paman Ijonk juga mengunggah bukti wajah keponakannya mengalami luka.

Sementara itu, Dhena Devanka telah membantah memukul Jonathan Frizzy menggunakan barbel seperti yang terlihat dalam foto tersebut.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya