Dikabarkan Meninggal, Roy Kiyoshi Geram Mau Lapor Polisi

Roy Kiyoshi
Sumber :
  • Instagram @roykiyoshi

VIVA – Presenter Roy Kiyoshi merasa tidak terima karena diberitakan telah meninggal dunia. Berita hoax yang menyebut Roy Kiyoshi meninggal dunia ramai diperbincangkan di aplikasi media sosial, TikTok

5 Tips Merawat Kucing Peliharaan Agar Tetap Sehat dan Terhindar dari Penyakit

Dalam berita hoax tersebut, tampak Roy Kiyoshi tengah terbaring di atas ranjang rumah sakit. Dalam foto itu, Roy terlihat mengenakan baju berwarna hitam.

Melalui pernyataan yang diunggah ke Instagram Story pribadinya, Roy membantah dengan tegas berita tersebut. Roy menegaskan bahwa saat ini dirinya berada dalam kondisi yang sehat dan tidak meninggal dunia.

Polisi Serahkan Selebgram Chandrika Chika ke BNNK Jaksel soal Kasus Narkoba, Mau Rehab?

“Saya tegaskan sekali lagi terhadap berita yg hari ini rame di tik tok. Bahwa saya sehat sehat dan tidak meninggal," tulis Roy dikutip VIVA, Rabu, 6 Oktober 2021.

Tidak main-main, Roy mengambil langkah tegas, ia akan melaporkan oknum yang telah membuat berita hoax tersebut.

Joe Biden Sahkan Undang-undang yang Membuat Tiktok Terancam Diblokir

“Bagi yang membuat berita tersebut akan saya proses ke jalur hukum. Thank you," tulis Roy.

Kini instastories tersebut tidak bisa dilihat di akun Instagram Roy Kiyoshi. Sayangnya, masih ada beberapa video di TikTok yang menampilkan kabar hoax tersebut. 

Sebelum hal ini ramai, beberapa waktu lalu Roy Kiyoshi sempat meramalkan tentang kematiannya. Roy menyebut akan meninggal sebelum usianya mencapai 40 tahun. Bahkan Roy menyebut, cara meninggalnya tersebut termasuk tragis.

"Gue ngelihat sebelum umur 40 tahun, gue bakal mati tragis. Gue melihatnya sih ada satu makanan seperti diracun," kata Roy Kiyoshi.

Roy Kiyoshi teringat pengalaman hampir serupa sebelumnya. Ada seseorang yang pernah menyisipkan benda berbahaya dalam makanan tang dikirim kepadanya. Untungnya, kala itu Roy tidak jadi mengonsumsinya karena sang ayah sudah menemukan keanehan tersebut. Pengalaman tersebut sudah pernah dituangkan Roy dalam bukunya.

"Gue pernah dikirimin semur jengkol, bokap ngelihat ada belingnya. Gue enggak tahu salah gue apa sampai dikirimin kayak gitu," ucap Roy Kiyoshi.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya