Pangeran William Larang Harry-Meghan Markle Baptis Anak Ke-2

Pangeran William.
Sumber :
  • Instagram @kensingtonroyal

VIVA – Perseteruan Pangeran William dan Pangeran Harry mungkin belum berakhir. Menurut sebuah laporan terbaru, Duke of Cambridge telah melarang Harry dan Meghan Markle menggelar upacara pembaptisan untuk anak kedua mereka, Lilibet di Kapel St. George di Windsor, Inggris.

Range Rover EV Siap Meluncur, Fitur Berlimpah untuk Semua Medan Jalan

Koresponden kerajaan NBC, Neil Sean mengklaim bahwa Harry dan Meghan berharap untuk menjadi tuan rumah ritual keagamaan pembaptisan sang putri. Mereka berharap itu akan membantu memperbaiki beberapa hubungan mereka dan keluarga yang rusak.

"Baik Harry dan Meghan sangat ingin kembali dan memastikan bahwa pembaptisan terjadi, terutama di depan Yang Mulia Ratu," katanya, dikutip dari laman Ace Showbiz, Rabu, 6 Oktober 2021.

Viral MUA Ceritakan Kisah Pengantin Kesurupan Gegara Tidak Ziarah Kubur Sebelum Nikah

Namun, ia mengatakan bahwa ada satu orang yang tampaknya menentang gagasan tersebut.

"Tapi itu terhenti. Ke depan, ada satu orang yang pada dasarnya memutuskan tidak setuju untuk ini dan sejauh ini, ia tampaknya tidak mau berbaikan dengan adik laki-lakinya," ujar Sean.

5 Negara Pemegang Hak Veto di PBB, Keputusan Internasional Ada di Tangan Mereka

"Menurut sumber yang sangat bagus, Pangeran William adalah orang yang pada dasarnya mengatakan 'Tidak, kami pikir ini tidak akan berhasil, itu bukan ide yang sangat bagus,'" tambahnya.

Sebelumnya, Pakar Kerajaan Inggris Jonathan Sacerdoti mengatakan kepada Us bahwa ada peluang yang sangat kecil bagi keluarga Cambridges dan Sussex untuk menghabiskan waktu bersama keluarga yang berkualitas untuk Natal.

"Bukan tidak mungkin mereka akan menghabiskan waktu yang kita anggap sebagai waktu berkualitas bersama di Natal dan Tahun Baru dan ulang tahun," ucap Jonathan.

Ia juga berkata bahwa Ratu Elizabeth II sama sekali belum bertemu dengan putri Pangeran Harry dan Meghan Markle, Lilibet, yang notabene merupakan cucunya yang paling kecil. Bahkan Ratu Inggris juga sudah lama tidak bertemu dengan anak sulung Harry dan Meghan, Archie.

"Ingat saja bahwa ratu belum bertemu dengan cucu perempuannya yang terakhir. Sepertinya dia tidak akan bertemu dalam waktu dekat. Dia sudah lama tidak bertemu Archie," jelasnya.

Menurutnya, sejumlah anggota keluarga kerajaan juga telah melupakan Pangeran Harry dan Meghan Markle. Ada jarak yang kini tercipta antara mereka dan keluarga kerajaan Inggris.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya