Shandy Aulia Hapus Foto Suami di Instagram, Ada Apa?

Shandy Aulia.
Sumber :
  • Instagram @shandyaulia

VIVA – Aktris sekaligus pesinetron Shandy Aulia, merupakan salah satu selebriti yang aktif di sosial media Instagram. Tak hanya aktivitas pribadi, bintang film Eiffel I'm in Love itu kerap mengunggap kebersamaannya dengan buah hatinya dan sang suami, David Herbowo.

Berawal dari Hobi Pakai Brand Mewah, Selebgram Berusia 70 Tahun Ini Debut di Paris Fashion Week

Namun ada yang berbeda dengan feed Instagram aktris cantik itu. Mengintip akun Instagram pribadinya @shandyaulia, foto-foto dengan David Herbowo sudah tidak menghiasi laman media sosialnya. 

Kini, yang ada hanyalah foto dia pribadi atau dengan sang buah hati, Claire Herbowo. Hal ini pun menimbulkan banyak pertanyaan bagi warganet. Tak sedikit yang mempertanyakan apa yang terjadi dengan rumah tangga Shandy Aulia dan David Herbowo? 

Bulu Mata, Salah Satu Kunci Penampilan Kris Dayanti

Padahal jauh sebelum itu, Shandy Aulia tidak pernah segan memamerkan kemesraan dengan sang suami, termasuk keharmonisannya dengan keluarga kecilnya.

Izin Menginap di Kantor Polisi, Pria Tuban Ini Ternyata Baru Membunuh Istrinya

Dalam unggahan terakhir Shandy Aulia, warganet malah ramai mengomentari soal rumah tangga keduanya. Banyak yang berharap, semoga rumah tangga pasangan itu tetap baik-baik saja. 

"Smoga beritanya hoax. Bertahun-tahun pengen ada anak, jangan smpe cerai kasihan anaknya," kata warganet. 

"Habis baca akun gosip. Trs cek ig bner foto2 sm Dave bnyk yg hilang cm ada beberapa yang tersisa sm Claire," timpal yang lain. 

"Iy foto sm suaminya gk ada," tutur netizen diiringi emoticon menangis. 

Sebagai informasi, Shandy Aulia menikah dengan David Herbowo pada 12 Desember 2011. Pernikahan keduanya berlangsung di sebuah gereja di Bali. Saat ini, keduanya sudah dikaruniai seorang putri bernama Claire Herbowo. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya