Enzy Storia Blak-blakan soal Isu Dilamar Gading Marten di Amerika

Enzy Storia
Sumber :
  • Instagram

VIVA – Beberapa waktu lalu muncul kabar yang menyebut Gading Marten melamar Enzy Storia. Kabarnya lamaran dilangsungkan di Amerika Serikat. Seperti diketahui, Enzy Storia, Gading Marten memang berada di sana untuk mewakili merk mode dari Indonesia di New York Fashion Week.

Soal Cincin di Jari Manis dan Dilamar di Bali, Ini Kata Syifa Hadju

Enzy Storia pun menjawab isu tersebut. Menurutnya kabar lamaran muncul karena Ivan Gunawan. Maka Enzy menyebut, hal ini tidak lebih dari sekadar gurauan Ivan Gunawan.

"Ramai gara-gara kak Ivan Gunawan komen bikin baju nikah segala macam. Iya, aku kenal juga sama kak Ivan dan memang suka bercanda aja," ucap Enzy dalam sebuah video di YouTube, dikutip Kamis, 7 Oktober 2021.

So Sweet! Perjuangan Brandon Salim Berangkat ke Jepang Demi Lamar Kekasih

Kabar kedekatan Enzy Storia dan Gading Marten sudah muncul sejak beberapa waktu lalu. Bahkan kabar itu menyebut Enzy sudah menjalin hubungan dengan Gading dan pernah menghabiskan waktu di Pulau Dewata bersama-sama.

Enzy Storia

Photo :
  • Instagram
Profil Rizki Calon Suami Beby Tsabina yang Punya Karier Mentereng

Namun, Enzy menilai hal itu hanya sebatas candaan teman-temannya. Ia mengaku dekat dengan Gading namun hanya sebatas teman.

"Karena sebelum sama Gading kan sama Omar. Dicie-ciein, habis itu pindah-pindah. Habis dekat sama Omar, sama Gading, kan enggak. Memang temenan aja semuanya," ucap Enzy.

Maka Enzy Storia tidak mau bereaksi berlebihan. Selama ini, ia melihat Gading Marten juga santai dengan isu tersebut.

Gading Marten

Photo :
  • Instagram @gadiiing

"Aku sih enggak merespons gimana-gimana. Kak Gadingnya juga santai banget sih," lanjutnya.

Selain Enzy Storia, Gading Marten pernah diisukan dekat dengan beberapa nama, salah satunya Karen Nijsen. Kala itu, tersebar foto mereka berdua. Dalam salah satu foto, terlihat Karen mengecup kepala Gading Marten.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya