Isu Lamaran di New York, Ini 5 Fakta Enzy Storia dan Gading Marten

Enzy dan Gading
Sumber :
  • Tangkapan Layar

VIVA – Lamaran Enzy Storia dan Gading Marten diduga telah dilakukan ketika keduanya berada di New York. Hal ini pun sontak menjadi sorotan netizen yang penasaran mengenai hubungan mereka yang diduga tidak hanya sebatas pertemanan biasa.

Putri Isnari DA 4 Lamaran, Gepokan Uang Panai Rp2 Miliar Jadi Sorotan

Hubungan mereka pun semakin dibenarkan karena komentar Ivan Gunawan dalam postingan Instagram Gading Marten bersama Enzy Storia. Igun menulis ‘Aku siap buatin baju nikah’ dalam kolom komentar postingan tersebut.

Sahabat Ayu Ting Ting tersebut membenarkan komentar tersebut bahwa dirinya akan memberikan gaun pengantin jika keduanya melangsungkan pernikahan. Igun juga menduga bahwa keduanya telah melangsungkan lamaran di New York. Nah, berikut fakta-fakta menarik mengenai isu lamaran Enzy Storia dan Gading Marten.

Kata Ivan Gunawan, Ayu Ting Ting Selalu Ceria Sejak Lamaran dengan Muhammad Fardhana

Lalu, Bagaimana Fakta Menarik Lamaran Enzy Storia dan Gading Marten?

Ivan Gunawan Akan Membuatkan Baju Pengantin

Ayah Ojak Beberkan Rencana Pernikahan Ayu Ting Ting dan Muhammad Fardhana

Enzy Storia

Photo :
  • Instagram

Sebelum digosipkan melakukan lamaran dengan Gading Marten, Enzy Storia juga sempat diisukan dekat dengan Omar Daniel. Ia adalah salah satu rekan kerjanya yang secara kebetulan berada di New York secara bersamaan. Namun, Enzy tetap membantah bahwa hubungannya hanya teman biasa.

“Karena kan sebelum sama Gading sama Omar. Dicie-ciein, abis itu pindah-pindah. Habis dekat sama Omar, sama Gading, kan nggak. Memang temenan aja semuanya. Aku sih nggak merespons gimana-gimana, kak Gadingnya juga santai banget sih,” tutur Enzy.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya