7 Potret Prewedding Jessica Iskandar dan Vincent Verhaag

Prewedding Jessica Iskandar dan Vincent Verhaag
Sumber :
  • Instagram/Inijedar

VIVA – Kabar bahagia datang dari selebriti ternama Jessica Iskandar atau akrab disapa Jedar. Lewat unggahan di Instagram miliknya, Jedar membagikan hasil foto preweddingnya dengan Vincent Verhaag.

Profil Meli Joker Selebgram yang Tewas Bunuh Diri

Diketahui bahwa Wanita kelahiran 1988 ini telah dilamar oleh kekasihnya, Vincent Verhaag pada 24 September lalu, yang disaksikan pula putra semata wayang Jedar, El Barack.

Momen saat Vincent Verhaag saat melamar Jessica Iskandar tersebut di unggah pada laman Instagram keduanya. Berawal dari sahabat, kini mereka akan melangkah lebih jauh ke jenjang yang lebih serius yaitu pernikahan.

Aura Kasih Mendadak Umumkan Rehat dari Medsos, Warganet Bertanya-tanya

Namun sebelum melakukan prosesi pernikahan, ia diketahui menjalani konseling pra-nikah dengan Julianto Simanjuntak, seorang konselor sekaligus pendiri Keluarga Kreatif. Jedar merasa, dirinya dan suami membutuhkan konseling pra-nikah demi masa depan mereka.

Hari ini, Jessica Iskandar memposting sejumlah foto preweddingnya dengan Vincent Verhaag. Bagaimanakah potret prewedding Jessica Iskandar dan Vincent Verhaag? Simak berikut ini.

Lolly Datangi Rumah Nikita Mirzani, Berharap Bisa Bertemu Meski 10 Menit

7 Potret Prewedding Jessica Iskandar dan Vincent Verhaag

1. Dalam unggahan foto tersebut Jessica Iskandar terlihat anggun mengenakan gaun berwarna putih dari Monica Ivena dengan gaya rambut yang diikat.

Jessica Iskandar

Photo :
  • Instagram/Inijedar

2. Sementara Vincent tampak mengenakan kemeja putih yang dibalut dengan jas berwarna hitam.

3. Mereka tampak serasi dengan perpaduan warna hitam dan putih. Jedar mengenakan gaun putih panjang dan Vincent dengan kemeja putih dan jas hitamnya.

4. Jessica Iskandar dan Vincent Verhaag kompak bagikan foto prewedding di Instagram milik mereka hari ini.

6. Vincent Verhaag, diketahui dekat dengan Jedar sejak pindah ke Bali.

7. Meski usia Vincent lebih muda, ia yakin untuk melamar Jedar dan menjadikannya sebagai pendamping hidup.

Selama ini, Vincent Verhag merupakan doa yang selama ini ia bisikkan dalam hati. Berawal dari pertemanan, Jedar tidak menyangka bahwa ini rencana tuhan yang terindah dan terjadi. Vincent, sebentar lagi akan menjadi seorang suami dari Jessica Iskandar, dan juga sebagai ayah dari El Barack.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya