Unggahan Shandy Aulia Jadi Sorotan, Pertanda Cerai?

Shandy Aulia.
Sumber :
  • Instagram @shandyaulia

VIVA – Rumah tangga Shandy Aulia kena isu tak sedap. Pernikahannya dengan David Herbowo disebut-sebut sedang berada di ujung tanduk. Hal itu karena Shandy menghapus foto-fotonya dengan David di laman Instagramnya @shandyaulia.

Mengenal Agama Sikh, Keyakinan yang Dianut Bunga Zainal dan Anak-anaknya

Kini, laman Instagram tersebut hanya menampilkaan foto Shandy Aulia dan sang buah hati, Claire. Sebelumnya, Shandy sering mengunggah kebersamannya dengan sang suami.

Di ungkapan terakhirnya, Shandy menulis kata-kata bijak. Dalam unggahan tersebut, Shandy bersama Claire dan menuliskan mengenai keyakinannya pada jalan Tuhan.

Hubungan dengan Rizky Nazar Diduga Retak Lantaran Orang Ketiga, Instagram Syifa Hadju Diserbu

"Just two of us. Memang kita tidak tahu bagaimana akhir dari musim ini atau bagaimanakah musim yang baru itu akan datang. Tapi Tuhan tidak akan membiarkan kita berjalan sendiri," tulis Shandy Aulia.

Shandy Aulia dan putrinya Claire.

Photo :
  • Instagram/@shandyaulia
IPK 2,77 dan Lulusan ITB, Ridwan Kamil: Saya Pasti Enggak Bisa Kerja di KAI, tapi Buktinya...

Warganet mulai berspekulasi tentang apa yang terjadi. Mereka menduga-duga dan bertanya di kolom komentar soal rumah tangga Shandy Aulia. Mereka juga berharap kabar tersebut tidak menjadi kenyataan.

"Caption-nya menyiratkan segalanya," tulis warganet.

"Bertahun" belom punya ank ttp harmonis tpi knpa pas di kasih anugrah malah mau pisah," komentar netizen.

"Dari sekian artis yg digosipin cermai atau yg beneran cermai kok ini aq ikut sedih yah...kek tiba2 ada petir di siang bolong emang apa yg ada di instagram ga selalu sama kaya dunia nyata," ujar warganet.

"Padahal pas Claire ada juga mereka sempetin date berdua dll biar tetep jaga ikatan, dapet gosip Begitu kan bingung," kata netizen.

Tidak satu pun komentar tersebut dibalas Shandy Aulia. Shandy juga amsih belum bisa dihubungi terkait komentarnya tentang hal ini.

Sebagai informasi, Shandy Aulia menikah dengan David Herbowo pada 12 Desember 2011. Pernikahan keduanya berlangsung di sebuah gereja di Bali. Saat ini, keduanya sudah dikaruniai seorang putri bernama Claire Herbowo.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya