Shandy Aulia Diisukan Cerai, Ini Fakta-fakta Pernikahannya

Shandy Aulia dan David Herbowo
Sumber :
  • Instagram/shandyaulia

VIVA – Rumah tangga Shandy Aulia dan David Herbowo diisukan sedang retak dan akan bercerai. Diketahui bahwa mereka jarang sekali diisukan terjadi konflik. Namun akhir-akhir ini sepertinya ada permasalahan di keluarganya. Ada apa?

Ria Ricis Resmi Gugat Cerai Teuku Ryan

Shandy Aulia dan David Herbowo Diisukan Akan Cerai

Shandy Aulia dan Suami

Photo :
  • reporter
Irish Bella Kenang Awal Kenal Ammar Zoni: Aku Benci Banget Sama Dia

Kabar miring diketahui dari akun gossip yang mengatakan bahwa ada isu keretakan antara Shandy dan David. Pasalnya, di akun Instagram Shandy Aulia tiba-tiba saja menghapus status 'istri' di bio Instagramnya. 

Diketahui dari Instagram @dunianeti, Shandy Aulia awalnya menuliskan di bio instagramnya "Actress, Wife, Mother" yang artinya sebagai aktris, istri dan ibu. 

Irish Bella Mantap Cerai dari Ammar Zoni, Hanya Minta Hak Asuh Anak

Namun sayangnya, saat ini bio Instagram Shandy Aulia berubah menjadi aktris dan ibu saja. Apa benar itu pertanda bahwa mereka akan berpisah?

Meski bio instagramnya berubah, hingga saat ini Shandy Aulia belum mengkonfirmasi terkait hal tersebut, dan apakah benar akan berpisah dengan suaminya David Herbowo.

Beberapa foto Shandy dan David Menghilang

Shandy Aulia dan suami.

Photo :
  • Instagram/shandyaulia

Selain terkait isu status di bio, beberapa foto David Herbowo di akun Instagram milik Shandy Aulia juga beberapa sudah mulai menghilang.

Meskipun masih terlihat pula foto lawas sebelum mereka mempunyai anak, masih terpajang di akun Instagram Shandy. Artis ini memang lebih sering mengunggah kebersamaannya dengan sang putri. 

Sudah Berumah Tangga selama 10 tahun

Shandy Aulia.

Photo :
  • Instagram @shandyaulia

Shandy Aulia dan David Herbowo melangsungkan pernikahan pada 12 Desember 2011 di Pulau Dewata, Bali. Dimana usia pernikahannya hampir menginjak 10 tahun.

Pernikahan Shandy dan David memang selama ini jauh dari kabar miring, apalagi diisukan dengan perceraian. Namun tampaknya status di bio Instagram memberikan sebuah sinyal ada kabar miring terkait permasalahan di rumah tangganya.

Pernikahan Shandy dan David Tidak di Restui Keluarga?

David Herbowo dan Shandy Aulia.

Photo :
  • Instagram Shandy Aulia

Diketahui bahwa suami Shandy Aulia, David Herbowo merupakan seorang pria pria keturunan Tionghoa. David juga merupakan keturunan konglomerat yang berasal dari Surabaya. Ayah David, Jimmy Herbowo tercatat sebagai pemilik perusahaan penambangan batu bara.

Jimmy juga diketahui menjabat sebagai Presiden Direktur perusahaan konstruksi yang sudah terkenal di Ibu Kota Jakarta. Oleh karena itu, David Herbowo mewarisi bisnis yang digeluti sang ayah.

Berawal dari Teman, Berakhir Menikah

Shandy Aulia dan David Herbowo

Photo :
  • Instagram/shandyaulia

Dikabarkan bahwa Shandy dan David dulunya hanya berteman. Shandy mengaku mengenal David lewat temannya. Satu tahun belakangan mereka pacarana dan akhirnya memilih ke jenjang pernikahan.

Menanti Momongan Hampir 8 tahun

Shandy Aulia dan putrinya Claire.

Photo :
  • Instagram/@shandyaulia

Shandy Aulia dan David Herbowo akhirnya dikaruniai satu orang anak setelah 7,5 tahun menanti. Ia mengaku bahwa alasan dirinya tak kunjung hamil di awal pernikahan, lantaran ingin menikmati momen sebagai pasangan suami istri.

Setelah mereka siap untuk memiliki momongan, saat ini keduanya sudah dikaruniai satu orang anak bernama Claire Herbowo.

Postingan Shandy Sebuah Isyarat

Postingan Shandy yang belum lama diunggah di instagramnya seperti sebuah isyarat perpisahan. Ia mengunggah foto dirinya Bersama putri tercintanya, Claire Herbowo.

Just two of us, Memang kita tidak tahu bagaimana akhir dari musim ini atau bagaimanakah musim yang baru itu akan datang. Tapi Tuhan tidak akan membiarkan kita berjalan sendiri,” ungkapnya. Kolom komentar pun ramai dengan caption tersebut.

“Caption-nya menyiratkan segalanya,”komentar netizen.

“YaAllah ternyata benerrrr mereka mau pisah,”komentar lainnya.

“Bertahun" belom punya ank ttp harmonis tpi knpa pas di kasih anugrah malah mau pisah,”komentar lainnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya