Ferry Irawan dan Anggia Novita Resmi Cerai

Aktor Ferry Irawan
Sumber :
  • IG Ferry Irawan

VIVA – Sidang cerai aktor Ferry Irawan dengan sang istri, Anggia Novita, kembali digelar di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, pada hari ini, Kamis, 7 Oktober 2021. Sidang cerai kali ini beragendakan putusan.

PDIP Minta Penetapan Prabowo Ditunda karena Gugatan di PTUN, KPU Tegaskan Ini

Dalam persidangan tersebut, Majelis Hakim Pengadilan Agama Jakarta Selatan mengabulkan gugatan cerai yang dilayangkan Anggia kepada suaminya, Ferry. Saat ini, Anggia dan Ferry sudah resmi bercerai.

“Hari ini agendanya adalah putusan dan Alhamdulillah sudah diputus oleh Majelis Hakim sudah jatuh talak satu,” kata Yogi Widodo selaku kuasa hukum Anggia, usai sidang putusan di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Kamis, 7 Oktober 2021. 

Negara Ini Tuduh Iran sebagai Negara Teroris, Kok Bisa?

Menurut Yogi, Majelis Hakim mengabulkan gugatan cerai yang dilayangkan Anggia karena dua hal, salah satunya adalah, Ferry tidak memberikan nafkah wajib kepada Anggia.

“Seperti dalam gugatan bahwa ada dua alasan, satu mengenai tidak diberikan nafkah wajib oleh tergugat terhadap penggugat yaitu Mba Anggi (Anggia). Dan yang kedua karena pihak mas Ferry meninggalkan mba Anggi ketika mba anggi dalam keadaan sakit. Itu poinnya,” kata Yogi.

Hakim Geram ke Saksi di Sidang Korupsi Tol MBZ: Proyek Triliunan Gini kok Main-main

Ferry Irawan.

Photo :
  • Instagram/@ferryirawanofficial

Senada dengan Yogi, kuasa hukum Ferry, Lapanah Siragih juga menjelaskan saat ini, kliennya sudah resmi bercerai dengan Anggia.

“Hasil dari putusan perkara Ferry Irawan dan Anggi sudah diputus per hari ini. Isinya adalah talak satu,” kata Lapanah Siragih.

Ferry Orawan menikah dengan Anggia Novita sejak 2009. Rumah tangga yang telah berjalan 12 tahun itu mulai goyah saat Anggia Novita menggugat cerai Ferry Irawan di Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada awal Juli 2021. 

Anggia mendaftarkan gugatan saat sang suami sedang sakit parah. Belakangan diketahui, Ferry juga meninggalkan Anggia ketika istrinya sedang sakit stroke.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya