Tensi Darah Tinggi, Ferry Irawan Tak Hadir di Sidang Putusan Cerai

Aktor Ferry Irawan
Sumber :
  • IG Ferry Irawan

VIVA – Sidang cerai aktor Ferry Irawan dengan sang istri, Anggia Novita, kembali digelar pada hari ini, Kamis, 7 Oktober 2021, di Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Dalam sidang yang beragendakan putusan tersebut, baik Ferry maupun Anggia sama-sama tidak hadir dan diwakili oleh Kuasa Hukum.

Disebut Minta Nafkah Anak pada Ria Ricis, Pihak Teuku Ryan Klarifikasi

Kepada awak media, Kuasa Hukum Ferry, Lapana Saragih menjelaskan alasan yang menyebabkan Ferry akhirnya tidak hadir dalam sidang putusan cerai tersebut. Menurut Lapana, tensi darah Ferry tengah tinggi sehingga butuh istirahat.

“Saya baru dapat berita tadi pagi Ferry telepon saya katanya ‘Saya enggak bisa hadir pak, dikarenakan tensi saya tinggi 160/110 dari kemarin, jadi otomatis saya harus istirahat’,” kata Lapana Saragih di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Kamis, 7 Oktober 2021.

Bersyukur Rujuk Sama Aldila Jelita, Indra Bekti Hafalkan Surat Pendek

Menurut Lapana, Ferry sebenarnya sudah berencana akan hadir dalam sidang cerai putusan tersebut. Namun, karena alasan kesehatan, Ferry akhirnya tidak jadi datang.

“Rencananya memang tadi akan hadir kedua belah pihak penggugat dan tergugat, saya dapat berita itu minggu lalu. Nah katanya mereka mau datang ke pengadilan saat sidang putusan. Tetapi ada perubahan si Ferry sakit otomatis mereka tidak bisa hadir,” kata Lapana.

Masih Ingin Rujuk, Teuku Ryan Rencanakan Acara Bukber Bareng Keluarga Ria Ricis

Sebagai informasi, Ferry Irawan dan Anggia Novita resmi menikah pada 2009 lalu, keduanya memutuskan untuk bercerai pada  2021 ini.

Ria Ricis dan Teuku Ryan

Hubungan Ria Ricis dan Teuku Ryan Renggang Lagi Disebut Gegara Omongan Pengacara

Teuku Ryan dengan tegas membantah telah menuntut hak asuh anak sekaligus nafkah dari Ria Ricis. Mengingat posisinya sebagai kepala keluarga, Ryan harus berikan nafkah.

img_title
VIVA.co.id
27 Maret 2024