Rumah Tangganya Dikabarkan Retak, Shandy Aulia Bilang Begini

Shandy Aulia.
Sumber :
  • Instagram @shandyaulia

VIVA Rumah tangga aktris Shandy Aulia dengan sang suami, David Herbowo, saat ini dikabarkan tengah retak. Kabar mengenai retaknya rumah tangga Shandy dan David ramai diberitakan oleh banyak media.

Begini Kronologi Rezky Aditya Bergaya di Depan Media Korea Selatan

Awak media pun mencari informasi terkait kebenaran kabar retaknya rumah tangga Shandy dan sang suami. Melalui unggahan di Instagram story pribadinya, Shandy angkat bicara. Shandy meminta agar awak media tidak datang meliput ke rumahnya.

“With my humble heart, saya mohon untuk kiranya rekan-rekan wartawan yang terhormat, dengan kerendahan hati saya meminta untuk tidak datang meliput di area privasi rumah saya ataupun keluarga besar saya,” tulis Shandy dikutip VIVA, Kamis, 7 Oktober 2021.

Dituding Nikahi Sukhdev Singh karena Uang, Bunga Zainal Beri Jawaban Menohok

“Berikan ruang dan waktu untuk saya pribadi. Perihal berita yang beredar adalah hal ranah yang sangat pribadi untuk saya,” tulis Shandy menambahkan. Shandy memohon kepada awak media agar menghormati privasinya.

“Saya mengerti dan menghormati pekerjaan rekan rekan wartawan namun saya memohon untuk menghormati hak privasi saya sebagai manusia. Terlebih area rumah saya memiliki privasi bagi tetangga di sekitar rumah saya," tulis Shandy.

Cari Suami Idaman? 4 Zodiak Ini Bisa Jadi Pilihan Tepat

Lebih lanjut, Shandy memohon kepada awak media untuk tidak mengambil gambar atau video rumahnya, untuk dipublikasikan.

“Mohon untuk tidak mengambil gambar atau video rumah/property pribadi saya dan keluarga untuk dipublikasikan. Terima kasih yang sebesar besarnya," tulis Shandy.

Kartika Putri dan Habib Usman

Bukan Foya-Foya, Kartika Putri Ngaku Tas Branded Adalah Hadiah dari Habib Usman

Mengingat sejak menikah Kartika Putri sudah tidak aktif di dunia hiburan, maka Habib Usman suka berinisiatif membelikan hadiah untuknya

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024