Soal Nikah Siri, Lesti-Billar Diancam Dipolisikan Jika Tak Minta Maaf

Rizky Billar dan Lesti Kejora
Sumber :
  • IG @lestykejora

VIVA – Kongres Pemuda Indonesia (KPI) Jawa Timur membuat aduan masyarakat buntut pengakuan nikah siri yang dilakukan Lesti Kejora dan Rizky Billar. Aduan dibuat ke Polda Metro Jaya, Kamis 7 Oktober 2021.

Tukang Parkir yang Minta Uang THR Rp15 Ribu di Minimarket Karawang Minta Maaf

"Kami buat ruang publik untuk mediasi agar si Leslar (Lesti-Billar) buat pengakuan agar minta maaf ke publik sesuai dengan kejadian beberapa pekan ini," ucap Ketua KPI Jatim, Edi Prasetyo di Markas Polda Metro Jaya, Kamis 7 Oktober 2021.

Kata dia, sejatinya, KPI Jatim sudah membuat aduan ke Polres Jatim. Tapi, mereka kemudian disarankan untuk membuat aduannya di Polda Metro Jaya. Sementara itu, Presiden KPI, Pitra Romadoni menambahkan, pihaknya hanya membuat sebatas aduan dulu karena ini Lesti sedang mengandung.

Lolly Mohon-mohon Minta Ketemu, Nikita Mirzani Lebih Pilih Lakukan Ini Bareng Anak Laki-Lakinya

Namun, Pitra mengaku apabila pasangan suami-istri ini tidak kunjung menyampaikan maaf pada publik, maka pihaknya akan meningkatkan aduan ini jadi laporan polisi. 

"Proses ini aduan dulu agar dia minta maaf ke publik, jadi sifat aduan dulu, apabila minta maaf enggak digubris maka kami tingkatkan ke polisi," kata Pitra menambahkan.

Bukan Minta Dinafkahi, Lolly Tegaskan Maksudnya Ingin Bertemu Nikita Mirzani

Rizky Billar dan Lesti Kejora

Photo :
  • IG @lestykejora

Pernikahan Lesti Kejora dan Rizky Billar tengah menjadi sorotan publik. Hal ini menyusul dengan pengakuan Rizky Billar dan Lesti Kejora bahwa keduanya telah menikah siri pada awal tahun sebelum akhirnya menikah secara pada 19 Agustus lalu.

Pengakuan Rizky Billar dan Lesti Kejora akan pernikahan sirinya membuat publik yang 'nyinyir' dan menganggap keduanya telah melakukan kebohongan publik. Hal ini bahkan membuat Rizky Billar dan Lesti Kejora terancam dilaporkan oleh seseorang bernama Mila Machmudah Djamhari karena hal tersebut.

Belum lagi tentang kehamilan Lesti Kejora yang juga semakin membuat keduanya ramai diperbincangkan. Sejak pernikahan siri Rizky Billar dan istri terkuak, banyak warganet yang masih belum puas dengan fakta nikah siri dan usia kehamilan Lesti Kejora.

Bahkan baru-baru ini netizen kembali mempertanyakan usia kandungan Lesti setelah muncul video USG kandungan pedangdut itu.

Pada video yang dibagikan Rizky Billar pemeriksaan kandungan Lesti memperlihatkan calon sang buah hati itu menjadi sorotan. Bahkan salah satu akun gosip menyoroti usia kandungan Lesti Kejora disebut-sebut telah memasuki usia 27 weeks atau sekitar 6 bulan lebih.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya