Orangtua Ikut Dihina Netizen, Sepriadi Warkopi: Ke Mana Pun Saya Cari

Viral Tiga Cowok Mirip Dono, Indro, Kasino Warkop DKI.
Sumber :

VIVA – Bernasib sama seperti Dimas Kusnandi dan Alfin Dwi Krisnandi, Sepriadi Chaniago pun tak luput dari hujatan netizen, usai menggunakan nama Warkopi. Bukan hanya dirinya, pria yang akrab disapa Asep itu juga mengatakan, orangtuanya ikut dicaci dan dihina. 

Korban Pinjol: Pinjam Rp1 Juta Dikasih Rp750 Ribu dan Bayar Rp20 Juta

Tidak tanggung-tanggung, pria yang disebut mirip dengan Almarhum Dono itu bercerita banyak yang menghujat dirinya dengan kata-kata tidak sopan, bahkan hingga membawa-bawa nama binatang. 

"Banyak yang hina orangtua saya, yang ngecap anak anjing, anak setan, apalah macem-macem. Orangtua di kampung udah nangis. Hati ini udah sabar, tapi kalo udah bawa-bawa orangtua sakit," kata dia bercerita di Vois Podcast sambil menangis, dikutip VIVA dari YouTube VDVC talk, Kamis 7 Oktober 2021. 

Warkopi Bubar, Mantan Personelnya Dikontrak Perusahaan Film

Asep lebih lanjut bercerita, dia sudah 'kenyang' mendapatkan hinaan yang beraneka ragam dari warganet. Bahkan mereka dengan seenaknya menuduh Asep tidak punya otak.

Warkopi

Photo :
  • IG @alfindk
Warkopi Resmi Bubar!

"Kalau dia tahu, orangtua saya ngajarin sopan sama orang, jangan suka cari masalah, jangan suka curi duit. Saya dari kecil udah diajarin sama bapak ibu, bukan gak diajarin. Sekarang seenaknya aja netizen ngomong gitu," kata dia. 

Saking emosinya, Asep membalas Direct Message (DM) yang menghina dia dan orangtuanya. Asep pun mengatakan, tidak akan membiarkan netizen yang membuat orangtuanya menangis. Saksikan selengkapnya di program VOIS berikut yang dipandu host Indy Rahmawati:

"Saya jawab. Yang menciptakan kita Allah, bukan Anda. Kalau sampai orangtua saya tahu, sampai orangtua saya nangis lagi, ke mana pun saya cari. Saya sendiri yang cari dia," tegasnya. 

Hingga saat ini Asep mengaku, bukan cuma satu dua orang saja yang memperlakukan dia dengan buruk. 

"Banyak, bukan satu dua doank. Awalnya dikit saya diam, sekarang udah banyak yang ngata-ngatain," terang Sepriadi.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya