Dihujat Netizen, Alfin Warkopi Sampai Disebut Anak Pelacur

Warkopi
Sumber :
  • IG @alfindk

VIVA – Sempat menggunakan nama Warkopi yang menyerupai Warkop DKI, membawa dampak besar bagi Dimas Kusnandi, Sepriadi Chaniago, dan Alfin Dwi Krisnandi. 

Korban Pinjol: Pinjam Rp1 Juta Dikasih Rp750 Ribu dan Bayar Rp20 Juta

Meski awalnya banyak yang mendukung grup yang mirip dengan Warkop DKI itu, kini semuanya telah berbalik. Tak lagi dielu-elukan, baik Dimas, Sepriadi, dan Alfin, mengaku kini malah dihujat warganet. 

Bercerita di Vois Podcast, Alfin mengatakan, keluarganya sempat panik ketika awal-awal dihujat warganet. Dia pun merasa kasihan dengan keluarganya yang tidak ada sangkut pautnya sama sekali.

Warkopi Bubar, Mantan Personelnya Dikontrak Perusahaan Film

Warkopi

Photo :
  • IG @warkopifans

"Kan kasihan juga orangtua saya juga ketika ketemu temen pertanyaannya selalu itu. (Gimana masalahnya udah beres)," ujarnya di YouTube VDVC Talk, dikutip VIVA, Kamis 7 Oktober 2021. 

Warkopi Resmi Bubar!

Bahkan saking parahnya cacian netizen yang ditujukan padanya, sampai ada yang menyebut Alfin sebagai anak pelacur. Saksikan selengkapnya di program VOIS berikut yang dipandu host Indy Rahmawati: 

"Saya aja dibilang anak pelacur. Itu kemaren yang saya kepikiran. Maksudnya, ya ibu saya lihat dia punya sosmed. Kalo lo mau hujat gue, udah gue aja. Lo mau ngatain apa kek terserah, asal jangan bawa keluarga aja," tegasnya. 

Lebih lanjut Alfin bercerita, hujatan netizen amatlah parah. Dan itu semua, disampaikan lewat Direct Message (DM) di Instagram. Meski mengaku emosi, tapi Alfin tidak berbuat apa-apa dan hanya bersikap pasrah.

"Ya emosi sebetulnya cuman ya gimana lagi. Ya, udah lah biarin aja. Tidak (gak dibalas) biarin aja lah. Yang di Atas yang bales, biarin," kata Alfin pasrah.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya