Bikin Sirik, Shenina Cinnamon Juga Foto Bareng Han So Hee

Shenina Cinnamon dan Han So Hee.
Sumber :
  • Instagram @shenacinnamon

VIVA – Nama aktris Shenina Cinnamon saat ini tengah ramai diperbincangkan di media sosial khususnya Instagram. Shenina berhasil menarik perhatian banyak warganet karena foto yang ia unggah ke Instagram pribadinya.

Ditanya Kemungkinan Nikah dengan Shenina Cinnamon, Gini Kata Angga Yunanda

Shenina mengunggah foto yang menampilkan kebersamaannya dengan aktor ternama Korea, Song Joong Ki saat bertemu dalam acara Busan International Film Festival (BIFF) atau Festival Film Busan 2021, yang digelar di Korea Selatan.

Dalam foto tersebut, baik Shenina maupun Song Joong Ki, terlihat sama-sama tersenyum ke arah kamera. Shenina merasa sangat bahagia karena bisa berfoto dengan Song Joong Ki yang belum lama ini mencuri perhatian berkat aktingnya di drama Korea Vincenzo.

Berapa Bayaran Song Joong Ki Jadi Cameo di Queen of Tears?

Sur selfie sama Vincenzo! @penyalincahaya in Opening Ceremony Busan International Film Festival 2021,” tulis Shenina sebagai caption dalam unggahannya tersebut dikutip VIVA, Kamis, 7 Oktober 2021.

Song Joong Ki dan Kim Soo Hyun 'Reuni' di Queen of Tears Setelah 15 Tahun

Setelah Song Joong Ki, Shenina kembali membuat kehebohan karena mengunggah foto yang menampilkan kebersamaannya dengan aktris Korea Han So Hee.

Sebagai informasi, Han So Hee merupakan aktris muda Korea yang tengah naik daun berkat drama The World of the Married. Ia juga pernah membintangi drakor Nevertheless bersama Song Kang. Drama terbarunya berjudul My Name juga akan segera tayang.

Dalam foto itu, Shenina terlihat mengenakan busana berwarna putih, sementara Han So Hee mengenakan busana berwarna hitam. Keduanya tersenyum manis ke arah kamera.

Tidak hanya Han So Hee, Shenina juga mengunggah foto yang menampilkan kebersamaannya dengan sutradara film Parasite yang pernah menjadi Sutradara Terbaik Oscar, Bong Joon Ho.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya