Dorce Gamalama Dirawat di ICU, Tak Sadarkan Diri

Dorce Gamalama
Sumber :
  • Aiz Budhi/VIVA

VIVA – Kabar kurang mengenakkan datang dari presenter kenamaan Dorce Gamalama. Dorce Gamalama dikabarkan tengah dirawat di ICU di sebuah rumah sakit di Kawasan Bekasi Jawa Barat.

Kabar mengenai Dorce Gamalama yang tengah dirawat di ICU ini dikabarkan oleh keponakan Dorce, Mimi melalui whatsapp story Dorce Gamalama.

Assalamualaikum wr wb. Sahabat2 mama teman dan kerabat mohon izin saya Mimi keponakannya bunda Dorce. Saya memohon keikhlasan hati om dan tante semua untuk mendoakan orang tua kami yang saat ini sedang berada di ICU,” bunyi pesan tersebut yang beredar di kalangan wartawan, Jumat 8 Oktober 2021.

Dari keterangan itu pula diketahui bahwa Dorce Gamalama yang saat ini dirawat di ICU dalam keadaan tidak sadarkan diri. Mimi mewakili Dorce pun meminta maaf kepada para rekan sahabat dan kerabat jika selama ini Dorce Gamalama memiliki kesalahan.

orang tua kami yang saat ini sedang berada di ICU dalam keadaan tidak sadarkan diri, jika ada kesalahan baik yang disengaja maupun tidak mohon tolong dimaafkan. Terima kasih Wassalamualaikum wr.wb,” tulis pesan tersebut.

Hingga saat ini belum diketahui penyebab pasti Dorce Gamalama tidak sadarkan diri dan menjalani perawatan di ICU. Siang ini rencananya pihak keluarga Dorce Gamalama dan pihak RS Primaya Bekasi Barat tempat Dorce dirawat akan memberikan informasi terkait sakitnya Dorce Gamalama yang kemarin masuk perawatan ICU.

Parto Patrio Dilarikan ke Rumah Sakit

Tiga orang anggota TNI dikabarkan tersambar petir di depan Mabes TNI, Cilangkap, Jakarta Timur, Rabu 24 April 2024 siang.

Prada Ardiansyah, Prajurit TNI yang Tersambar Petir Meninggal Dunia

Satu prajurit TNI yang menjadi korban tersambar petir di dekat Mabes TNI, Cilangkap, meninggal dunia, karena pendarahan di telinga

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024