Orangtua Ayu Ting Ting Batal Diperiksa Polisi, Kenapa?

Ayu Ting Ting dan orangtua.
Sumber :
  • VIVA/Amalia Desy

VIVA – Orangtua dari pedangdut Ayu Rosmalina alias Ayu Ting Ting, batal diperiksa polisi hari ini, Jumat 8 Oktober 2021. Keduanya tidak memenuhi panggilan penyidik.

Tanggapan Kiky Saputri Dihujat Netizen Gegara Singgung Ayu Ting Ting di Depan Nagita Slavina

"Kebetulan hari ini ada kegiatan lain yang enggak bisa ditinggal," ucap kuasa hukum Ayu Ting Ting, Minola Sebayang kepada wartawan, Jumat 8 Oktober 2021.

Namun, Minola tidak tahu detail kegiatan yang dilakukan Umi Kalsum dan Rozak. Minola menyebut, berdasar surat panggilan pemeriksaan terhadap Ayah Rozak dan Umi Kalsum harusnya dilakukan pukul 10.00 WIB.

Kiky Saputri Singgung Ayu Ting Ting di Depan Raffi Ahmad, Ekspresi Nagita Slavina Bikin Salah Fokus

Minola mengatakan, keduanya minta dijadwal ulang jadi Selasa, 12 Oktober 2021. Keduanya dipastikan menghadiri pemeriksaan pekan depan. 

"Karena begini, kan biasanya memang jadwal pemeriksaan kasus ini dari awal-awal kan di hari Selasa. Makanya, kita selalu prepare itu untuk kegiatan di Polda di hari Selasa," kata Minola.

Heboh, Gaya Outfit Ayu Ting Ting Dituding Tiru Nagita Slavina

Ayu Ting Ting dan keluarga

Photo :
  • Instagram/Ayu Ting Ting

Seperti yang telah diberitakan sebelumnya, Ayu Ting Ting melaporkan akun Instagram @gundik_empang ke Polda Metro Jaya. Laporan dibuat pada 20 Agustus 2021. Pemilik akun tersebut dilaporkan dengan Pasal 315 KUHP. Sebabnya, pemilik akun dianggap menghina Ayu dan anaknya, Bilqis dalam unggahannya di media sosial.

Memaafkan

Ayu Ting Ting

Photo :
  • Instagram @ayutingting92

Pada pemeriksaan sebelumnya, Ayu mengaku sudah memaafkan pelaku, namun proses hukum tetap berjalan. Akun Instagram tersebut diduga sudah melakukan penghinaan sejak lama.

“Udah dari beberapa tahun lalu, dari 2017 dan ini puncaknya ya,” ujar pelantun Sambalado itu.

Alasan Ayu terus menempuh langkah hukum adalah untuk melindungi putrinya, Bilqis, yang juga menjadi sasaran penghinaan pelaku. Selama ini, Ayu memilih diam. Namun, kalau sudah menyangkut anak, mau tidak mau harus mengambil sikap dan tindakan.

“Ya sebenarnya karena anak. Nomor satu Bilqis dan saya wajib buat ngebela anak saya. Karena saya selama ini diam. Kalau saya sih enggak masalah ya. Cuma kalau sudah nyangkut sama anak, apalagi Bilqis, saya harus bergerak. Bilqis belum sangat mengerti sih,” kata Ayu Ting Ting.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya