Diperiksa Polisi, Ayah Taqy Malik Siapkan Bukti Ini

Taqy Malik dan sang ayah, Mansyardin Malik.
Taqy Malik dan sang ayah, Mansyardin Malik.
Sumber :
  • Instagram

VIVA – Ayah Taqy Malik, Mansyardin Malik akan diperiksa polisi hari ini, Jumat 8 Oktober 2021. Pemeriksaan dilakukan terkait dugaan pencemaran nama baik yang dilakukan mantan istrinya Marlina Octaria.

"Ini laporan yang dilaporkan oleh ayah Taqy Malik kepada Marlina," ucap pengacara Mansyardin Malik, Halim Darmawan kepada wartawan, Jumat 8 Oktober 2021.

Kliennya akan diperiksa sebagai saksi pelapor. Rencananya, Mansyardin Malik dimintai keterangan sekira pukul 14.00 WIB siang. Pihaknya menyiapkan beberapa bukti yang akan dibawa dalam pemeriksaan. Salah satunya adalah riwayat percakapan terlapor yang dituding melakukan pencemaran nama baik. 

"Ada bukti-bukti pembicaraan itu (Mansyardin dan Marlina Octoria)," kata dia.

Taqy Malik dan sang ayah, Mansyardin Malik.
Photo :
  • instagram

Taqy Malik dan sang ayah, Mansyardin Malik.

Sebelumnya diberitakan, Marlina Octoria dipolisikan balik oleh Ayah Taqy Malik, Mansyardin Malik terkait dugaan pencemaran nama baik, Rabu 22 September 2021. Laporan ini diterima dengan nomor LP/B/4698/IX/2021/SPKT/POLDA METRO JAYA.

Marlina dilaporkan atas dugaan pencemaran nama baik dan atau fitnah dengan Pasal 310 KUHP dan atau Pasal 311 KUHP. Laporan dibuat lantaran Marlina tidak ada niatan untuk menghentikan penyebaran fitnah terhadap kliennya.