Jisoo BLACKPINK dan Pesepakbola Son Heung Min Diisukan Pacaran

Jisoo BLACKPINK dan Son Heung Min.
Sumber :
  • Korean Area

VIVA – Nama Jisoo BLACKPINK tengah ramai diperbincangkan di media sosial. Hal ini bermula dari rumor kencan Jisoo dengan pesepakbola Son Heung Min.

Bikin Geram, Netizen Temukan Prilly Latuconsina Masak Hidangan Lebaran Pakai Gas Subsidi

Rumor tersebut membuat nama Son Heung Min yang merupakan pemain Tottenham Hotspur menjadi nama yang paling banyak diperbincangkan di media sosial.

Jisoo BLACKPINK dan Son Heung Min.

Photo :
  • Allkpop
Tiga Mahasiswa ITB Wakili Indonesia di Ajang Brandstrom di Inggris

Rumor kencan Jisoo dan Son Heung Min ini berawal saat Jisoo menyaksikan pertandingan Premier League secara langsung di London. Pada September 2019 lalu, Jisoo BLACKPINK diketahui terlihat menyaksikan pertandingan Premier League di stadion Tottenham Hotspur di London.

Jisoo juga sempat membagikan beberapa cuplikan dari pertandingan kala itu melalui Instagram Story-nya, dengan menyemangati tim Son Heung Min yang kini merupakan kapten tim sepakbola nasional Korea Selatan, Son Heung Min.

M Tahir Mendunia! Sampai Diangkat Media Vietnam, tapi Netizen Salfok ke Rizky Ridho

2 tahun kemudian, rumor kencan antara Jisoo dan Son Heung Min muncul berdasarkan beberapa pengamatan penggemar.

Menurut laporan, Son Heung Min tiba di Korea melalui Bandara Internasional Incheon pada 5 Oktober 2021 untuk menghadiri pertandingan 'Kualifikasi Piala Dunia FIFA 2022' antara Korea Selatan dan Suriah, yang berlangsung pada 7 Oktober 2021. Namun, bukannya terbang dari London, Inggris, Son Heung Min ternyata tiba di Korea dari Paris.

Dilansir dari laman Allkpop, Jumat, 8 Oktober 2021, secara kebetulan, Jisoo BLACKPINK juga kembali  ke Korea di hari yang sama, 5 Oktober, setelah menyelesaikan kegiatannya di Paris untuk Paris Fashion Week.

Gelang couple

Tidak sampai di situ, beberapa detail lain yang membuat publik meyakini bahwa Jisoo dan Son Heung Min berkencan adalah penggunaan gelang couple. Gelang couple ini menjadi perhatian publik lantaran Son Heung Min sering mencium gelangnya sebagai bentuk selebrasi setelah mencetak gol.

Gelang couple yang dipakai oleh Son Heung Min juga sempat terlihat dikenakan oleh Jisoo BLACKPINK saat dirinya terlihat menghadiri sebuah acara.

Sementara sejauh ini, rumor kencan antara Jisoo BLACKPINK dan Son Heung Min masih sebatas itu. Banyak netizen masih merasa tertarik dengan berita tersebut, dan berkomentar.

"Nah, itu satu pasangan global," komentar netizen.

"Saya tidak tahu, saya agak ingin percaya itu," kata yang lainnya.

"Mereka terlihat serasi," komentar netizen lain.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya