Atta Halilintar: Masa Depan Esports akan Berkembang Lebih Besar

Atta Halilintar.
Sumber :
  • Instagram/@attahalilintar

VIVA – Konten kreator Atta Halilintar terpilih jadi salah satu tim Esports. Tidak ada perasaan selain bangga untuk Atta. Ia melihat masa depan Esports masih sangat panjang.

Ian Wright Sebut 2 Pemain Ini Dibutuhkan Arsenal untuk Taklukkan Bayern Munich, Siapa Mereka?

Atta berkata hal itu karena melihat segala aspek yang ada. Mulai dari peminat, pemain profesional dan penggemar Esports yang ada di Indonesia.

"Kalau aku melihatnya Esports di Indonesia berkembangnya pesat sekali bahkan melebihi olahraga-olahraga beneran, kayak dari segi fanatisme sampai followers pemain, penghasilannya. Menurut aku ini masa depan dan Esports akan berkembang lebih besar lagi," kata Atta Halilintar saat jumpa pers secara virtual.

Legenda Sepakbola Brasil Romario Umumkan Comeback di Usia 58 Tahun

Vidi Aldiano

Photo :
  • Instagram/vidialdiano

Selain Atta Halilintar, ada juga Vidi Aldiano yang terpilih sebagai manajer ESports di Esports Star Indonesia Season 2. Vidi merasa, Esports adalah sesuatu yang dekat dengannya sedari kecil. Maka ia antusias saat ditunjuk sebagai salah satu manajer.

Terjebak Banjir di Dubai, Atta Halilintar Tetap Kirim Doa untuk Sulawesi Utara

"Ini sesuatu yang sangat lekat sama kehidupan gue dari kecil. Karena gue anaknya main game banget sampai sekarang. Apalagi satu setengah tahun belakangan kebanyakan di rumah jadi banyakan main game juga, dan melihat kesuksesan E Sport Star kemarin," kata Vidi Aldiano.

Olla Ramlan dan Luna Maya

Olla Ramlan.

Photo :
  • Instagram/@ollaramlanaufar

Selain mereka berdua, ada Olla Ramlan dan Luna Maya. Sementara itu jajaran coach panutan para gamer ada Marsha, KB, Donkey dan Daylen Reza. Line-up caster yang dikenal ahli cuap–cuap akan dipegang oleh Ranger Emas, Kornet serta caster baru, Clara Mongstar.

Memandu delapan episode yang akan berjalan mulai dari babak eliminasi hingga grand final, Boy William dan Chika Jessica. 

"Esports Star Indonesia Season 2 merupakan salah satu bentuk apresiasi yang kami lakukan dalam mendukung perkembangan esports Indonesia. Inovasi pada konten tayangan juga menjadi perhatian khusus agar pemirsa Indonesia mengenal sisi positif dunia esports lebih baik lagi. Ini menjadi solusi yang berimbang, baik secara industri maupun untuk kepentingan edukasi,” kata Valencia Tanoesoedibjo.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya