Viral Video Lesti Kejora Pingsan, Rizky Billar Panik Minta Tolong

Rizky Billar dan Lesti Kejora
Sumber :
  • IG @lestykejora

VIVA – Media sosial khususnya Instagram, tengah dihebohkan dengan beredarnya video yang memperlihatkan pedangdut Lesti Kejora jatuh pingsan. Video itu diunggah oleh banyak akun Instagram, salah satunya adalah @insta_julid.

Penyebab Kematian Masih Misteri, Park Boram Meninggal Dalam Kondisi Seperti Ini

Dalam video itu, terlihat detik-detik Lesti Kejora jatuh pingsan. Lesti awalnya digandeng oleh sang suami, Rizky Billar. Namun tiba-tiba, Lesti seakan tidak kuat berjalan dan pingsan.

Rizky Billar dan Lesti Kejora

Photo :
  • IG @rizkybillar
Rizky Billar Beri Pesan Ini untuk Lesti kejora, Netizen: Kok Kayak Pamitan

Billar bersama orang-orang yang ada dalam video tersebut terlihat panik dan berusaha untuk menolong Lesti. “Tolong, tolong, tolong (tolong Lesti),” kata seseorang dalam video tersebut dikutip VIVA, Minggu, 10 Oktober 2021.

Setelah jatuh pingsan, Billar kemudian menggendong Lesti dan membawanya ke dalam sebuah ruangan. Setelah itu, Billar membaringkan Lesti di atas sebuah sofa. Sebagai seorang suami, Billar dengan setia mendampingi Lesti.

Lelang Mobil untuk Donasi ke Palestina, Rizky Billar: Ini Harta Terakhir yang Dulunya Riba

Hingga artikel ini dibuat, belum diketahui penyebab Lesti Kejora jatuh pingsan. Berdasarkan kabar yang beredar, Lesti jatuh pingsan usai bernyanyi dalam sebuah acara off air. 

VIVA juga telah menghubungi pihak Lesti Kejora untuk bertanya perihal kejadian jatuh pingsan tersebut. Namun, hingga saat ini pihak Lesti belum memberi respons.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya