Baim Wong Ceritakan Momen Paula Melahirkan Anak Kedua

Baim Wong
Sumber :
  • Instagram @baimwong

VIVA – Kabar bahagia datang dari pasangan suami istri Baim Wong dan Paula Verhoeven. Keduanya baru saja dikaruniai anak kedua. Paula melahirkan pada hari Sabtu, 9 Oktober 2021, di RSIA Bunda, Jakarta Pusat.

Terpopuler: Potret Paula Verhoeven Berhijab Anggun, hingga Serunya Main Salju di Jungleland

Kabar bahagia itu diunggah langsung oleh Baim ke Instagram pribadinya. “Telah lahir Putra saya .. Dalam Keadaan Sehat .. Seneng banget, Keadaan Paula jg sehat2 .. Doa kalian menyertai kelahiran putra kami .. Kiss dari Baby Wong buat kalian semua,” tulis Baim.

5 Potret Paula Verhoeven Berhijab, Cantik dan Anggun!

Pada saat ditemui awak media, Baim mengungkapkan perasaan bahagia karena saat ini, ia dan Paula sudah dikaruniai anak kedua. “Senang banget Alhamdulillah,” kata Baim dikutip VIVA dari channel YouTube KH Infotainment, Minggu, 9 Oktober 2021.

Paula Verhoeven Tolak Bikin Konten karena Tak Berhijab, Sikap Baim Wong Dikritik Netizen

Baim merasa bersyukur karena proses kelahiran anak keduanya itu berjalan dengan lancar. Saat ini, kondisi Paula juga baik-baik saja.

“Prosesnya sederhana dan sekarang sudah bisa ngapa-ngapain Paulanya. Prosesnya juga lancar. Lancar banget yang ini (prosesnya) Alhamdulillah,” kata Baim.

Paula melahirkan secara caesar. Baim mengaku tidak tahu terkait alasan kenapa Paula akhirnya memilih untuk melahirkan secara caesar.

“Caesar akhirnya. Gak tahu (alasan caesar), itu Paula yang iniin,” kata Baim Wong.

Baim Wong, Paula Verhoeven dan Kiano Tiger Wong.

Photo :
  • Instagram @paula_verhoeven

Momen Paula melahirkan anak keduanya juga dibagikan oleh Dokter Tiwi, salah satu dokter yang membantu menangani persalinan Paula.

"Doa ayah menyambut sang titipan, mrnggetarkan siapa pun yang menyaksikan... #soulofbirth #bondingtime," tulis @drtiwi di Instagram. 

Dalam video monokrom yang diunggah dokter Tiwi, Baim Wong nampak memeluk bayi mungilnya sambil mengumandangkan azan. 

"Kadang para ayah takut menggendong tapi kalau diminta sambil diadzani peluk yaa.. tak pernah ada yg menolak," saran dr. Tiwi.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya