Nikita Willy Umumkan Kehamilan Anak Pertama

Nikita Willy dan Indra Priawan.
Sumber :
  • Instagram Nikita Willy

VIVA – Kabar bahagia datang dari aktris Nikita Willy dan sang suami, Indra Priawan. Saat ini, Nikita tengah berbadan dua alias hamil. Kabar bahagia itu diunggah langsung oleh Niki ke Instagram pribadinya.

Syahrini Diduga Hamil, Sudah Masuk Usia 7 Bulan

Niki mengunggah foto yang menampilkan kebersamaannya dengan sang suami. Dalam foto itu, Niki tampak tersenyum ke arah kamera sambil memegang test pack. Melalui caption yang ditulis dalam unggahannya itu, Niki mengungkapkan bahwa saat ini dirinya tengah hamil.

Nikita Willy dan Indra Priawan

Photo :
  • Instagram thebridestory
Alasan Nikita Willy Biarkan Baby Issa Makan Sambil Ngantuk

Kehamilan Niki sudah berusia 14 minggu. “14weeks pregnant,” tulis Nikita Willy dikutip VIVA, Minggu, 10 Oktober 2021.

Kemudian, Niki mengunggah video yang menampilkan kebersamaannya dengan Indra Priawan. Melalui caption yang ditulis dalam unggahannya itu, Niki menjelaskan bahwa seharusnya ia memberi informasi terkait kehamilannya tersebut pada saat ulang tahun pernikahannya dengan Indra.

Biasanya Jadi Panutan, Nikita Willy Kali Ini Dikritik karena Biarkan Anak Makan Sambil Ngantuk

Namun, kabar bahagia itu bocor terlebih dahulu. Sebagai informasi, Nikita Willy dan Indra Priawan resmi menikah pada tanggal 16 Oktober tahun 2020.

“Seharusnya aku membocorkan rahasia ini pada hari ulang tahun kita, tapi kabar baiknya telah bocor. So happy (almost) anniversary soon to be daddy
#14weekspregnant,”
tulis Nikita Willy dikutip VIVA.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya