Dhena Devanka: Aku Akan Lakukan Apapun untuk Jonathan Frizzy Bahagia

Jonathan Frizzy dan Dhena Devanka
Sumber :
  • instagram.com/ijonkfrizzy

VIVA – Proses sidang cerai Jonathan Frizzy dan Dhena Devanka tengah bergulir. Dhena mengajukan gugatan cerai kepada Ijonk, sapaan Jonathan, pada akhir Agustus 2021 lalu.

Go Publik, Jonathan Frizzy dan Ririn Dwi Ariyanti Nonton Bareng Konser Coldplay di Thailand

Keduanya juga diketahui sudah menjalani beberapa kali sidang. Dalam proses sidang cerai beberapa waktu lalu, Dhena sempat mengungkap bahwa salah satu alasan dirinya ingin berpisah lantaran cekcok yang berkepanjangan.

Tidak hanya itu, isu dugaan perselingkuhan diantara Jonathan dan lawan mainnya di sinetron beberapa waktu lalu juga disebut menjadi alasan Dhena menggugat cerai.
 
Diketahui pula, Dhena Devanka sempat menyebut bahwa Jonathan Frizzy sering mengajaknya bertengkar setiap hari Kamis dengan tujuan agar setiap Jumat, Sabtu dan Minggu sang suami tidak pulang ke rumah.

Ria Ricis Resmi Gugat Cerai Teuku Ryan

Dhena Devanka

Photo :
  • IG @dhenafrizzy

Belum lama ini, Dhena juga sempat bercerita soal keinginan dan rencananya untuk bisa menua bersama dengan Jonathan. Dhena bahkan berurai air mata saat menceritakan keinginannya untuk bisa terus berpegangan tangan hingga menua bersama dengan Jonathan.

5 Potret Natal Keluarga Artis, Ada yang Bareng Anak-Anak Tanpa Istri

"Kakek nenek pegangan tangan. Saya bilang kenapa kita enggak bisa kayak gini? Harusnya kita bisa ya kayak gini, sampai tua berpegangan tangan sampai keriput," kata Dhena Devanka seperti dikutip dari akun gosip @instanyinyir, Senin, 11 Oktober 2021.

Jonathan Frizzy dan Dhena Devanka.

Photo :
  • Instagram @ijonkfrizzy

Namun, Dhena mengaku akan melakukan apa pun agar Jonathan Frizzy bahagia. Termasuk harus merelakan bahtera rumah tangga yang telah dibinanya selama kurang lebih 8 tahun lamanya kandas. Ia tidak ingin Jonathan tidak bahagia dengan memaksanya untuk mempertahankan rumah tangganya.

"Tapi kalau dia bahagia, I will do anything (aku akan melakukan apa pun) untuk dia bahagia, daripada bersama saya tapi enggak bahagia. Saya enggak mau memaksakan ya," kata Dhena Devanka.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya