Video Pingsan Disebut Settingan, Begini Pembelaan Lesti Kejora

Rizky Billar dan Lesti Kejora.
Sumber :
  • Instagram/@rizkybillar

VIVA – Belum lama ini, pengguna media sosial dihebohkan dengan beredarnya video yang memperlihatkan pedangdut Lesti Kejora jatuh pingsan. Video itu diunggah oleh banyak akun Instagram, salah satunya adalah @insta_julid.

Syahrini Diduga Hamil, Sudah Masuk Usia 7 Bulan

Dalam video itu, terlihat detik-detik Lesti Kejora jatuh pingsan. Lesti awalnya digandeng oleh sang suami, Rizky Billar. Namun tiba-tiba, Lesti seakan tidak kuat berjalan dan pingsan.

Billar bersama orang-orang yang ada dalam video tersebut terlihat panik dan berusaha untuk menolong Lesti.

Biasanya Jadi Panutan, Nikita Willy Kali Ini Dikritik karena Biarkan Anak Makan Sambil Ngantuk

Tolong, tolong, tolong (tolong Lesti),” kata seseorang dalam video tersebut dikutip VIVA.

Rizky Billar dan Lesti Kejora.

Photo :
  • Instagram @rizkybillar
Sandiaga Uno Puji Karung Penyelamat Motor di Turunan Maut, Reaksi Netizen di Luar Dugaan

Setelah jatuh pingsan, Billar kemudian menggendong Lesti dan membawanya ke dalam sebuah ruangan. Setelah itu, Billar membaringkan Lesti di atas sebuah sofa.

Sontak saja, unggahan itu menuai banyak komentar negatif dari netizen. Tidak sedikit dari netizen yang menyebut video tersebut merupakan prank.

Ramainya pemberitaan tersebut membuat Lesti Kejora dan Rizky Billar akhirnya angkat bicara. Keduanya menyebut bahwa hal tersebut bukanlah prank.

"Kemarin teh ada yang bilang dede nge-prank yah," kata Lesti Kejora seperti dikutip dari tayangan YouTube FR Entertainment, Senin, 11 Oktober 2021.

"Prank itu prank ke pengantinnya. Tadinya malah kita yang di-prank sama dede," kata Rizky Billar.

Rizky Billar dan Lesti Kejora.

Photo :
  • ANTV

Dijelaskan Lesti Kejora, ia yang saat itu tengah manggung off air dalam acara pernikahan benar-benar merasa pusing usai bernyanyi sebelum akhirnya pingsan.

"Ih, mana ada prank? Jadi tadinya kakak mau nge-prank pengantin karena dede ceritanya enggak pamit pas udah selesai. Enggak kuat tuh," kata Lesti Kejora.

"Pas kita mau naik lagi ke panggung, tiba-tiba dede udah mulai ngeluh kepalanya pusing tuh, terus jatuh, blackout deh," jelas Rizky Billar.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya