Kim Kardashian Jadikan Video Seks dan Perceraian Sebagai Lelucon

Kim Kardashian.
Sumber :
  • Instagram @kimkardashian

VIVA – Kim Kardashian West dengan bangga menjadikan 'kasusnya' sebagai bahan lelucon dalam debut pembawa acara Saturday Night Live. Tak tanggung-tanggung, istri Kanye West itu mengolok-olok soal perceraiannya, video seks yang bocor hingga komentar tajam untuk sang ibu, Kris Jenner.

Parto Patrio Dilarikan ke Rumah Sakit

Tampil di acara sketsa AS, bintang reality itu mengatakan bahwa telah mengakhiri hubungannya dengan rapper Kanye West karena "kepribadiannya". Saat naik ke panggung dengan catsuit merah muda, Kim Kardashian membuka pertunjukan mengenai video intim yang meluncurkan kariernya.

"Aku tahu, aku juga terkejut melihatku di sini," katanya dalam monolognya, dikutip dari laman News Sky.

Sosok Arj Barker, Komika yang Dihujat Gegara Usir Ibu Menyusui saat Acara Stand-Up Comedy

Kim Kardashian dan Kanye West.

Photo :
  • Instagram

Sosialita 4 anak itu mengaku awalnya cukup terkejut saat ditawari untuk menjadi pembawa acara SNL. Ia lantas menyindir bahwa telah sejak lama tak merilis 'film' baru yang membuatnya mempertanyakan alasan untuk menjadi pembawa acara.

Geger Seorang Pelajar SMP Terkapar Dikeroyok Sesama Pelajar, Pelaku Panik Ada CCTV

"Sebenarnya, saya hanya memiliki satu film yang keluar dan tidak ada yang memberi tahu saya bahwa itu bahkan tayang perdana,” candanya.

Dia pun tak segan membuat lelucon tajam tentang sosok manajer yang kejam sekaligus sang ibu, Kris Jenner. "Itu (menayangkan video seks) pasti terlintas dalam pikiran ibuku."

Kim lantas memberi pujian pada tubuh seksinya yang dianggap menjadi panutan bagi saudari-saudarinya saat melakukan operasi plastik. Pengusaha lini kosmetik itu menyebut tubuhnya begitu indah sampai digilai banyak pria.

"Saya jauh lebih dari sekadar wajah cantik - dan rambut yang bagus dan riasan yang bagus dan payudara yang luar biasa dan bokong yang sempurna. Pada dasarnya, saya lebih dari sekadar foto referensi yang ditunjukkan saudara perempuan saya kepada ahli bedah plastik mereka," imbuh sosialita 40 tahun itu.

Tak berhenti di situ, Kim bahkan menyindir sosok mantan suaminya, Kanye West yang gagal saat pemilihan presiden. Ia menambahkan tak bakal terjun ke dunia politik untuk menerima kegagalan yang sama.

"Saya tidak mencalonkan diri sebagai presiden - kita tidak dapat memiliki tiga politisi gagal dalam keluarga ini," katanya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya