22 Artis Korea Punya Lesung Pipi, Pesonanya Makin Manis

Shin Min Ah dan Kim Seon Ho.
Sumber :
  • Soompi

VIVA – Jajaran artis Korea berikut ini tidak hanya memikat dengan wajah rupawan mereka. Tapi, lesung pipi khas mereka membuat penampilan mereka semakin mencuri hati.

Setelah 5 Tahun DAY6 Balik Lagi ke Jakarta Ikut Saranghaeyo Indonesia 2024

Pesona mereka semakin terlihat manis setiap kali tersenyum dengan lesung pipi atau dimple. Siapa saja artis Korea dengan lesung pipi khas mereka? Yuk, simak daftarnya berikut ini.

Kim Seon Ho

Lee Chae Min dan Ryu Da In Umumkan Resmi Berkencan

Aktor yang tengah melejit ini berkat drama Korea Hometown Cha-Cha-Cha ini tak dimungkiri punya lesung pipi yang manis. Bahkan, lesung pipi yang menjadi ciri khasnya itu membuat karisma Kim Seon Ho semakin bersinar sehingga digemari banyak orang.

Video Han So Hee-Ryu Jun Yeol Kencan di Hawaii Terungkap, Kisah Cintanya Bak Serial Layangan Putus

Gong Yoo

Bintang Goblin ini juga memiliki lesung pipi yang membuat wajahnya semakin manis saat tersenyum. Lesung pipinya itu juga terkadang membuat penampilannya lebih muda. Meski sudah lama tak muncul dalam drama, tapi nama Gong Yoo menjadi perbincangan hangat sejak menjadi cameo di serial Squid Game.

Kim Woo Bin

Karakternya yang cenderung garang ketika bermain di drama bisa berubah saat Kim Woo Bin tersenyum berkat lesung pipinya. Lesung pipi itu membuatnya tampak lebih segar dan berkharisma.

Lee Min Ho

Siapa yang tidak terpikat dengan pesona Lee Min Ho, apalagi lesung pipinya saat tersenyum. Lesung pipi alami Lee Min Ho membuatnya semakin digandrungi banyak orang.

Kim Bum

Setelah lama hiatus, Kim Bum dengan cepat langsung memikat hati banyak orang dengan kemunculannya di drama Tale of Nine Tailed dan Law School. Lesung pipinya saat tersenyum membuatnya terlihat manis dan awet muda.

Hyun Bin

Tampil gagah sebagai tentara Korea Utara di Crash Landing on You tak menghapus senyum manis Hyun Bin dengan lesung pipinya. Bahkan, banyak penggemar mengatakan kalau sang aktor bisa terlihat menggemaskan ketika memperlihatkan lesung pipinya.

Shin Min Ah

Lawan main Kim Seon Ho di Hometown Cha-Cha-Cha ini juga memiliki lesung pipi yang menjadi pesona khasnya. Sama-sama punya lesung pipi, kekasih Kim Woo Bin ini dijuluki sebagai dimple couple dengan Kim Seon Ho.

Honey Lee

Nama Honey Lee tengah naik daun berkat perannya dalam drama One The Woman. Lesung pipinya membuat penampilannya semakin manis dan terlihat awet muda.

Oh Yeon Seo

Selain kemampuan aktingnya, Oh Yeon Seo sangat memikat dengan lesung pipinya. Senyumannya pun sangat khas dan manis.

Han Ji Min

Aktris kelahiran 1982 ini terlihat lebih awet muda berkat senyum manis yang menampilkan lesung pipinya.

Hwang Jung Eum

Hwang Jung Eum tampak awet muda berkat senyum manis berlesung pipinya. Aktris dengan satu anak ini dikenal lewat drama Kill Me Heal Me bersama aktor Ji Sung.

Selain deretan selebriti Korea di atas, masih ada lagi artis lainnya yang tampil manis dengan lesung pipi. Baca lebih lengkap di tautan ini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya