Nikita Willy Hamil Anak Pertama, Mimpi Besarnya Terwujud

Nikita Willy dan Indra Priawan
Sumber :
  • Instagram/nikitawillyofficial94/indpriw

VIVANikita Willy umumkan kabar kehamilan anak pertamanya lewat Youtube channelnya Nikita Willy Official.

Putra Tamara Bleszynski Ditabrak Orang Tak Bertanggung Jawab di Depan Rumah

Niki membagikan sebuah video detik-detik dirinya memberitahu suaminya, Indra Priawan soal kehamilannya, tepatnya saat mereka tengah berlibur ke Bali.

Niki Mengetahui Bahwa Dirinya Hamil saat Usia Kandungannya 3 Minggu

Marah Anggotanya Disiksa, ISIS Rilis Video Ancam Bunuh Presiden Putin: Berhenti Siksa Anggota Kami!

Nikita Willy dan Indra Priawan

Photo :
  • Instagram/nikitawillyofficial94/indpriw

Sebelum pergi liburan ke Bali. Ia mengaku sudah telat menstruasi selama beberapa hari. Ia memutuskan untuk membawa testpack.

Pemkot Pontianak Kasih Peringatan ke Seluruh SPBU di Kota Itu, Ada Apa?

Ketika di Bali, ia penasaran lantaran sudah telat menstruasi 5 hari dan langsung mengambil alat uji kehamilan. Ia mengaku jika saat itu usia kehamilannya berada di minggu kedua hingga tiga.

"Aku telat menstruasi hari kelima jadi aku putusin untuk melakukan pregnancy test dan ternyata hasilnya.. Pregnant 2-3 minggu. Oh my God, Alhamdulillah," ucap Nikita Willy dalam sebuah video yang diunggah di channel Youtubenya.

Kurang percaya dengan hasil testpack yang ia lakukan, ia pun sempat memesan alat uji kehamilan lewat aplikasi online. Ketika tiga testpack tersebut menunjukkan hal yang sama bahwa dirinya hamil, ia baru berani memberitahu hal itu pada suaminya.

Memberikan Kejutan Kepada Sang Suami

Nikita Willy dan Indra Priawan

Photo :
  • Instagram @nikitawillyofficial94

Dalam video tersebut, wanita keturunan Minangkabau, Sumatera Barat ini terlihat memegang kamera dan meminta suaminya untuk duduk di sampingnya. Ia pun memberikan sebuah pouch berwarna hitam dan mengatakan bahwa apa yang ada di dalam sana adalah kejutan untuk sang suami.

"Oke, aku mau memberikan kamu sesuatu?” kata Niki pada suaminya.

"Apa nih?" jawab Indra Priawan,."Waahhh wohoho waaawwww," lanjutnya sambil menunjukkan alat testpack bergaris dua ke arah kamera.

Bahagia lantaran tahu jika istrinya tengah mengandung, Indra pun langsung menciumi Niki berkali-kali. Dengan mata berkaca-kaca menahan tangis, Indra bahkan menanyakan apa maksud dari angka yang tertera dalam alat uji kehamilan tersebut.

Niki pun menjelaskan bahwa kandungannya sudah 3 minggu. Sementara itu, adik Nikita yaitu Winona Willy yang mengetahui kejutan tersebut terlihat ikut menangis dan terharu. 

Dikira Kejutan Hadiah Endorsement

Winona dan teman-teman Niki mengira jika Niki hanya memberikan kejutan berupa hadiah biasa atau endorsement sebuah produk.

"Di Bali itu kebetulan juga ada Nona, dan pas tahu itu, dia kan aku suruh buat pegang, dia nggak tahu apa-apa dia pikir mau ngasih hadiah aja ke Indra. Bahkan teman-teman yang lain, mereka pikir ini adalah video endorsement," jelas Niki.

"Jadi yang surprise bukan cuma kita, tapi Nona dan juga teman-teman. Dan Nona sampai nangis, karena dia sebentar lagi akan menjadi tante," jelasnya.

Niki Sempat Ingin Merahasiakan Kehamilannya Hingga Hari Ulang Tahun Pernikahannya

Nikita Willy ternyata sempat ingin merahasiakan kandungannya karena ingin mengumumkannya di hari ulang tahun pernikahannya. Namun kabar baiknya ini telah bocor dan sudah diketahui banyak orang.

Melalui video yang diunggah di akun Instagram pribadinya, Nikita Willy mengungkapkan kebahagiannya mengandung anak pertama.

“Aku sudah mencoba dengan keras untuk menjaga kabar yang luar biasa ini, tapi aku tidak bisa menyembunyikannya lagi,” kata Nikita Willy dalam videonya.

Impian Terbesar Niki

Dia mengaku bahwa menjadi ibu merupakan impian terbesarnya setelah menikah dengan Indra Priawan. Ini merupakan alasan mengapa dirinya memberitahukan bahwa yang akhirnya Niki dan Indra harapkan menjadi kenyataan. 

Usia Kandungan Niki 14 Minggu

Melihat dari Instagram Niki, diketahui bahwa saat ini, usia kandungan Niki sudah 14 Minggu. Ia juga membeberkan bahwa anak pertamanya diperkirakan bakal lahir pada April 2022 mendatang.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya