2 Tahun Menanti, Siti Badriah Hamil Anak Pertama

Siti Badriah.
Sumber :
  • Instagram @sitibadriahh

VIVA – Kabar bahagia datang dari pedangdut Siti Badriah dan sang suami, Krisjiana Baharudin. Setelah dua tahun menanti, Siti Badriah akhirnya hamil anak pertama. Kabar bahagia itu diunggah langsung oleh Siti Badriah ke Instagram pribadinya.

Selamat! Mpok Alpa Umumkan Hamil di Usia 37 Tahun

Pedangdut yang akrab disapa Sibad itu mengunggah foto yang menampilkan dirinya tengah memeluk sang suami. Dalam foto itu, Sibad tampak tersenyum ke arah kamera sambil memegang test pack.

Melalui caption yang ditulis dalam unggahannya itu, Sibad mengungkapkan kabar bahagia tersebut. Setelah menanti selama dua tahun, Sibad merasa sangat senang karena akhirnya ia hamil dan akan segera memiliki anak pertama.

Terkuak, Usia Janin Wanita Hamil di Kelapa Gading yang Tewas Dibunuh

Siti Badriah menikah

Photo :
  • Instagram/bantumanten

“bismillahirrahmanirrahim, alhamdulillah tahun ini mendapatkan hadiah besar yang tidak ternilai harganya dari allah swt,” tulis Sibad dikutip VIVA, Senin, 11 Oktober 2021.

Wanita Hamil Tewas di Ruko Kelapa Gading Dipaksa Aborsi oleh Kekasih Gelapnya

“2 tahun kita menanti saat-saat ini, masih ngerasa gak percaya sampai saat ini bahwa allah menitipkan janin di dalam rahimku.. akhirnya aku merasakan apa yang aku ingin sekali rasakan selama ini..Terimakasih ya Allah,” tulis Sibad menambahkan.

Sama dengan Sibad, Krisjiana juga merasa sangat bahagia karena akan segera menjadi seorang ayah. Kebahagiaan itu diunggah Krisjiana ke Instagram pribadinya.

“Alhamdulillah setelah 2 tahun penantian, tahun ini diberi kepercayaan oleh allah dari apa yang selalu di panjatkan dan di harapkan. Senang, sedih, bahagia berkecamuk menjadi satu. Kaya mimpi rasanya bahwa ada makhluk bernyawa, darah dagingku di dalam rahim istriku, terimakasih yallah atas rizky yang tak ternilai harganya dari buah kesabaran kami menantikan sang buah hati,” tulis Krisjiana dikutip VIVA.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya