Cara Arbani Yasiz Lepas Rasa Rindu dengan Suasana Sekolah

Arbani Yasiz
Sumber :
  • IG @arbaniyasiz

VIVA – Pertemuan Tatap Muka (PTM) sudah mulai diterapkan di beberapa sekolah. Meski begitu, tidak sedikit pelajar yang mengungkapkan kerinduannya untuk bersekolah seperti biasa. Biasanya, para pelajar tersebut meluapkan kerinduannya di media sosial.

Anak Masuk Rumah Sakit, Ayu Dewi Sedih dan Minta Bantu Doa

Hal itu pula yang disadari pesinetron Putri Azzahra. Ia juga membintagi salah satu serial yang menggambarkan kehidupan putih-abu. Putri yakin hal ini bisa mengentaskan sedikit kerinduan akan hal itu.

“Di masa pandemi gini, buat anak-anak yang sekarang lagi sekolah pasti kangen banget kan sama sekolah, mengurangi kangennya dengan menonton series IPA & IPS,” kata Putri Azzahra dalam keterangan tertulisnya.

Soal Raffi Ahmad dan Nagita Slavina Adopsi Anak, Ramalan Hard Gumay Bikin Tercengang

Namun menurut Putri, serial ini bukan hanya cocok untuk pelajar. Bagi mereka yang sudah dewasa, kerja atau kuliah, serialnya akan membawa nostalgia ke masa itu.

“Untuk yang sudah kuliah dan kerja atau sudah menjadi orang tua, mungkin bisa sekalian throwback masa lalu dengan menonton series IPA & IPS,” ucapnya.

Heboh, Ramalan Hard Gumay Soal Nagita Slavina Punya Anak Perempuan Jadi Kenyataan

Arbani Yasiz

Photo :
  • IG @arbaniyasiz

Hal yang sama dikatakan oleh lawan main Putri, Arbani Yasiz. Ia meihat cerita yang sangat dekat sehingga akan mampu buat penontonnya bernostalgia.

“Ceritanya sangat dekat dengan kejadian anak-anak remaja saat ini. Apalagi dibumbui romantisme umuran kita-kita,” kata Arbani Yasiz

Bercerita tentang perseturuan antara Rifki (diperankan oleh Arbani Yasiz), anak IPS sekaligus ketua osis SMA 2 Garuda dengan Aldino (diperankan oleh Kenzo Defras) anak IPA yang mengikrarkan diri sebagai rival Rifki dan semua anak – anak IPS.

Tanpa banyak yang tahu, ternyata Rifki dan Aldino pernah bersahabat. Michelle (diperankan oleh Sitha Marino) yang berada ditengah tengah konflik, tidak mengerti kenapa keduanya bisa bermusuhan. Michelle pun bertekad kuat mencari jawaban kenapa Rifki dan Aldino bermusuhan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya