Manajer Ungkap Penyebab Lesti Kejora Pingsan Saat Isi Acara

Rizky Billar dan Lesti Kejora
Sumber :
  • IG @lestykejora

VIVA – Media sosial tengah dihebohkan oleh beredarnya sebuah video yang menampilkan pedangdut Lesti Kejora jatuh pingsan usai mengisi acara off air. Video itu diunggah oleh banyak akun Instagram, salah satunya adalah @insta_julid.

Mangkir dari Pemeriksaan, KPK Bakal Panggil Lagi Gus Muhdlor Pekan Depan

Dalam video itu, terlihat detik-detik Lesti Kejora jatuh pingsan. Lesti awalnya digandeng oleh sang suami, Rizky Billar. Namun tiba-tiba saja, Lesti seakan tidak kuat berjalan lalu kemudian pingsan.

Pada saat dihubungi VIVA, manajer Lesti, Rify menjelaskan bahwa saat ini kondisi Lesti sudah baik-baik saja. “Sudah baik kok. Pas aku cek Alhamdulillah kondisinya gak apa-apa,” kata Rify, Minggu, 10 Oktober 2021.

Ada yang Janggal dalam Surat Sakit Gus Muhdlor, KPK: Ini Agak Lain Suratnya

Menurut Rify, kondisi Lesti baik-baik saja dan tidak dibawa ke rumah sakit. Lesti jatuh pingsan usai bernyanyi dalam acara pernikahan yang digelar di daerah Cilegon, pada tanggal 9 Oktober 2021.

“Enggak, enggak dibawa ke rumah sakit, karena memang Billar ngebopong ke ruang ganti pengantin. Di situ mobilnya Lesti juga sudah standby, karena mereka mau ngelanjutin perjalanan lagi,” kata Rify.

Profil Meli Joker Selebgram yang Tewas Bunuh Diri

Menurut Rify, Lesti jatuh pingsan karena kecapean. Lesti sampai di Cilegon kurang lebih pukul 5 pagi.

“Iya (karena kecapean). Karena kan memang dia sampai Cilegon itu sekitar jam 4, jam 5 subuh. Iya betul (Lesti tampil dalam acara pernikahan),” kata Rify.

Rumah mewah Andika Perkasa viral di media sosial.

Viral! Rumah Mewah Mantan Panglima TNI Andika Perkasa Seperti Istana Pangeran Dubai

Rumah mewah berlantai enam milik mantan Panglima TNI Jenderal (Purn) Andika Perkasa menarik perhatian netizen. Rumah tersebut dianggap seperti istana pangeran Dubai.

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024