Heboh, Video Baim Wong yang Tegur Seorang Kakek

Baim Wong
Sumber :
  • Instagram @baimwong

VIVA – Nama Baim Wong saat ini tengah ramai diperbincangkan. Baim menarik perhatian banyak warganet karena menegur seorang kakek yang mengikuti dirinya. Kejadian itu terlihat dalam salah satu konten YouTube Baim.

Heboh Wali Nagari di Sumbar Digerebek Warga Mesum dengan Sesama Jenis, Kantor Disegel

Dalam konten YouTube itu, Baim menegur seorang kakek yang diduga ingin meminta uang kepada Baim. Kakek itu mengejar-ngejar Baim dengan menggunakan motor.

“Apa hubungannya ngejar-ngejar saya minta-minta uang?" kata Baim kepada kakek tersebut dikutip VIVA dari channel YouTube Baim Paula, Senin, 11 Oktober 2021.

Remaja yang Viral Keroyok Pelajar SMP di Makassar Ditangkap, Ada 5 Pelaku Masih Dibawah Umur

“Minta dana saja buat bantu-bantu saya buat jualan. Saya jualan ini," kata kakek tersebut merespons.

Lalu kemudian, Baim menegur kakek tersebut agar tidak ngemis-ngemis meminta uang. “Ngikut-ngikutin saya sampai berapa kilo tadi, ngapain? Jangan, enggak ada ngemis-ngemis begitu," ucap Baim Wong. 

Viral Pelamar Kerja Wanita Dilecehkan saat Wawancara

Baim lantas membagikan uang kepada beberapa driver ojek online yang berada tidak jauh dari tempatnya. “Tuh kayak dia (driver ojek online) tuh kerja,” kata Baim kemudian memberi uang kepada driver ojek online.

“Masa ngemis ngikutin, malu-maluin aja ngejar-ngejar minta duit. Jangan gitu, enggak bagus. Minta dikasihanin mulu hidup. Jangan, malu-maluin," kata Baim.

Tindakan Baim yang menegur kakek tersebut dianggap berlebihan oleh banyak warganet. Konten YouTube itu pun mendapat banyak komentar.

“kecewa Jadi penonton Setia BAPAU  kalo kayak gini , Kasihan Lihat bapak2 nya , Melihat uang2 yg di berikan Baim di doakan mata bapak itu sndri .”

“Gak kuat liat bapak2 itu yaAllah  tersayat hati liatnya, mohon maaf mas baim kalo gak niat ngasih jangan mempermalukan dia apalagi dia orang tua, dia sedang membutuhkan uang tapi mas baim malah ngasih ke orang lain YaAllah .”

“Jadi hilang RESPECT kali ini sama Baim semenjak kejadian ini kesentuh banget hati si bapak nya sorry gua unsubscribe channel ini.”

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya