Nama Mirip, Chintya Ramlan Disebut Telah Menikah Lagi

Cynthia Ramlan
Sumber :
  • IG @cynthiaramlan

VIVA – Aktris FTV dan adik Olla Ramlan, Cynthia Ramlan kaget saay melihat beberapa pemberitaan media online. Cynthia disebut sudah menikah lagi. Padahal, statusnya saat ini sudah memiliki suami bernama Erlangga Tjokro.

Catat! Inilah 5 Bulan Terbaik untuk Menikah Menurut Islam

Dari pernikahannya tersebut, Cynthia juga tengah mengandung. Maka saat muncul kabar menikah lagi, hal ini mengejutkan baginya, keluarga besar dan rekan lainnya.

"Ini merugikan kami, semua salah kaprah. Ini sangat merepotkan," ucap Cynthia Ramlan saat ditemui di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Senin, 11 Oktober 2021.

Dituding Nikahi Sukhdev Singh karena Uang, Bunga Zainal Beri Jawaban Menohok

Menurut Cynthia, media-media tersebut salah menaruh foto dna identitas. Model yang baru menikah bernama Chintya Ramlan dengan nama asli Ranti Lilie Pratiwi. Ia juga tidak ada hubungannya dengan keluarga Cynthia atau Olla Ramlan.

"Kami dua orang yang berbeda. Saya bernama asli sesuai akte, saya nama asli Cynthia Nabilla Ramlan. Dikenalnya Cynthia Ramlan," ucapnya.

Profil Rizki Calon Suami Beby Tsabina yang Punya Karier Mentereng

Minta maaf

Cynthia dan Olla Ramlan

Photo :
  • IG @cynthiaramlan

Chintya sudah menghubungi Cynthia Ramlan melalui pesan pribadi di Instagram. Ia menyampaikan permohonan maaf. Cynthia pun menyayangkan mengapa Ranti Lilie Pratiwi harus mengambil nama panggung yang mirip dengan seseorang.

"Saya dan keluarga menyayangkan kenapa nama panggung dia mirip. Dia juga menghubungi saya lewat DM. Dia minta maaf kalau ada salah," ucapnya.

Cynthia Ramlan berharap, setelah hari ini tidak ada orang yang salah membedakan dengan Chintya Ramlan. Hal ini sudah berawal sejak 2019 dan puncaknya mengenai kabar pernikahan dan lain sebagainya. Namun Cynthia belum berpikir untuk membawa masalah ini ke ranah hukum.

"Kita tahu negara hukum, makanya kita azas kekeluargaan, pemberitahuan terlebih dahulu, tidak langsung ke sana (langkah hukum)," kata suami Cynthia, Erlangga Tjokro.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya