Juragan 99 Buat Raffi Ahmad sampai Atta Halilintar Ikut Squid Game?

Ulang Tahun Shandy Purnamasari
Sumber :
  • Ist

VIVA – Istri dari Gilang Widya Pramana atau dikenal Juragan 99, Shandy Purnamasari baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke-30. Shandy mendapat kejutan dari sang suami berupa tas mewah yang disebut-sebut sebagai edisi terbatas dengan harga yang fantastis.

Netizen Kritik Adab Nagita Slavina Kasih Bekas Makanan dari Gigitannya ke Karyawan RANS

Selain itu, Shandy memberikan bunga mawar sebanyak 10.1091 tangkai. Ia bersyukur sang istri selalu menemaninya di saat dahulu sampai sekarang.

Bukan hanya itu, Shandy Purnamasari dapat pesta kejutan dari sang suami. Tanpa sepengetahuan Shandy, Juragan 99 mengadakan acara di J99 Tower. Sesampainya di sana, Shandy terkejut.

Aurel Hermansyah dan Keluarga Terjebak di Bandara Dubai Berjam-jam, Bisa Pulang ke Indonesia?

Hal itu karena Juragan 99 mengadakan pesta ulang tahun dengan tema Squid Game. Acara dihadiri orang-orang terdekatnya antara lain Nagita Slavina, Raffi Ahmad, Aurel Hermansyah, Atta Halilintar dan teman dekat lainnya.

Ulang Tahun Shandy Purnamasari

Photo :
  • Ist
Terjebak Banjir di Dubai, Atta Halilintar Tetap Kirim Doa untuk Sulawesi Utara

Para tamu undangan mengenakan kostum berwarna hijau yang digunakan oleh para pemain pada serial tersebut.
Juragan 99 terharu melihat sang istri yang bahagia dengan surprise yang dia rencanakan.

"Sesuai dengan ekspektasi ku sih, dia yang pasti seneng dan terkejut seperti memang tujuan awalku ya bikin dia happy dan alhamdulilah-nya surprise ini berhasil," ujar Juragan 99.

Seperti diketahui Squid Game merupakan serial asal Korea Selatan. Belakangan, serial tersebut jadi pembicaraan karena temanya yang dirasa warganet belum banyak digunakan dalam drama korea lain. Hal ini pula yang melatar belakangi Juragan 99 dalam memilih tema.

Dalam Squid Game, para pemain bertaruh nyawa untuk memenangkan hadiah uang yang besar. Namun di pesta ulang tahun tersebut, acara dibuat gembira dengan mengambil beberapa permainan yang ada di dalam serial.

Ulang Tahun Shandy Purnamasari

Photo :
  • Ist

Tidak hanya teman-teman dekat, acara ini juga dimeriahkan oleh Kaleb J dan Mahalini. Kedua penyanyi tersebut adalah idola Shandy Purnamasari dan Juragan 99. Shandy merasa bahagia dengan acara tersebut.

"Lihat Mas Gilang bikin aku seneng gini, aku jadi mengingat kembali proses awal berjuang sampai bisa ada di titik ini bareng aku," ujar Shandy.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya