Kakek yang ditegur Baim Wong, Butuh Biaya untuk Pengobatan

Baim Wong tegur seorang kakek
Sumber :
  • Tangkapan Layar

VIVA Baim Wong tengah menjadi perbincangan ramai di media sosial. Hal ini lantaran sebuah video yang memperlihatkan Baim Wong menegur seorang kakek.

Keji! Siswi 15 Tahun di Lampung Disetubuhi Kakek dan Ayah Kandung Hingga Kondisinya Mengenaskan

Tindakan Baim yang menegur kakek tersebut dianggap berlebihan oleh banyak warganet. Tidak sedikit dari netizen yang merasa iba dengan perilaku yang diterima oleh kakek tersebut.

Baru-baru ini seorang pengguna Instagram Tubagus Zainal Arifin mengungkap identitas dari kakek tersebut. Dari unggahannya diketahui, kakek itu bernama Kakek Suhud. Kakek tersebut diketahui membutuhkan dana untuk biaya pengobatannya.

Curhat Pengemudi Mobil Jalur Mudik Ditutup Tenda Nikahan

"Sahabat sahabat sejatiku alhamdulillah Allah memberikan kemudahan untuk kita yg mau membantu. Ternyata bapak meminta bantuan untuk pengobatan kakinya yg sakit jadi bukan semata mengemis. Sahabat sahabat sejatiku yg mau menitipkan bantuan buat c bapak silahkan melalui rek yg ada di bio n konfrimasi kan lewat DM or WA ya," tulis Tubagus Zainal Arifin atau dikenal Uncle Teebob.

Baim Wong

Photo :
  • dok.ist
Menkominfo Sebut Pemerintah Segera Bentuk Satgas Atasi Darurat Judi Online

Hal itu berawal dari salah satu video yang diunggah Baim ke kanal YouTubenya. Dalam video itu, Baim Wong merasa tak nyaman karena sang kakek membuntutinya dengan motor hingga ke kediamannya. Kakek itu meminta tolong kepada Baim Wong untuk membeli dagangannya.

“Apa hubungannya ngejar-ngejar saya minta-minta uang?" kata Baim kepada kakek tersebut dikutip VIVA dari channel YouTube Baim Paula.

"Minta dana saja buat bantu-bantu saya buat jualan. Saya jualan ini," kata kakek tersebut merespons.

Lalu, Baim menegur kakek tersebut agar tidak ngemis-ngemis dan meminta uang.

“Ngikut-ngikutin saya sampai berapa kilo tadi, ngapain? Jangan, enggak ada ngemis-ngemis begitu," ucap Baim Wong.

Baim lantas membagikan uang kepada beberapa driver ojek online yang berada tidak jauh dari tempatnya.

“Tuh kayak dia (driver ojek online) tuh kerja,” kata Baim kemudian memberi uang kepada driver ojek online.

Baim Wong

Photo :
  • Instagram @paula_verhoeven

“Masa ngemis ngikutin, malu-maluin aja ngejar-ngejar minta duit. Jangan gitu, enggak bagus. Minta dikasihanin mulu hidup. Jangan, malu-maluin," kata Baim.

Sementara tu, Baim telah mengklarifikasi perbuatannya. Baim Wong bantah telah memarahi kakek tersebut.

Waktu itu saya juga gak marah kok, saya bilang ‘Pak, bukan dengan cara seperti ini ya’ saya bilang ‘jangan, gak baik’, saya bilang dan itu gak marah-marah,” kata Baim Wong.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya